Telp / SMS / WhatsApp : 0811-18-16-800
Sahabat, Kanker serviks menjadi kanker penyebab kematian yang cukup tinggi di Indonesia. Salah satu penyebab utamanya adalah infeksi dari virus HPV yang biasanya ditulakan melalui hubungan seksual. Hal itu perlu kita waspadai loh. Tetapi buat kamu yang belum tau apa itu kanker serviks maka kamu bisa liat disalah satu artikel kami berikut Info Tentang Kanker Serviks

Beberapa data yang dikumpulkan memceritakan bahwa vaksinasi kanker serviks tahap awal mampu mencegah terjadinya kanker mulut rahim ini hingga 90% jika diberikan kepada wanita yang belum menikah. Namun untuk pencegahanpun vaksinasi anti kanker serviks ini juga efektif diberikan kepada wanita yang sudah menikah.

Efek samping yang mungkin terjadi adalah nyeri, kemerahan, dan bengkak pada lokasi penyuntikan, nyeri otot, nyeri kepala, mual, pingsan dan demam. Efek samping ringan dan bersifat sementara namun banyak juga orang yang tidak merasakan efek samping apa - apa. Jika anda butuh penjelasan lengkapnya maka kamu bisa membaca disalah satu artikel kami berikut : Efek Samping Kanker Serviks

Namun begitu, manfaat yang mampu anda dapatkan lebih dari pada itu. Vaksinasi merupakan langkah awal untuk mencegah kanker serviks berkembang ditubuh anda.

Kami menyediakan vaksinasi HPV atau vaksinasi kanker serviks dengan harga terbaik serta bisa datang ke alamat anda yang mencakup jakarta selatan, pusat, utara, timur serta serpong tangerang dan bekasi.

Vaksinasi HPV yang kami sediakan adalah sebagai berikut :
- Gardasil: Vaksin perlindungan yang terlengkap untuk saat ini yang mana mencakup 4 virus penyebab kanker serviks, yaitu HPV 6, 11, 16 serta 18. Vaksinasi ini dapat dilakukan kepada pria maupun wanita.

- Cervarix: Vaksinasi Perlindungan yang memberi perlindungan terhadap infeksi virus HPV 16 & 18.

Gardasil adalah jenis vaksinasi yang terlengkap untuk sekarang ini. Untuk sekedar pengetahuan saja, suntik untuk vaksinasi HPV ini dilakukan sebanyak 3 kali dengan jarak waktu yang berbeda beda.

Yuk, peduli dan sayangi diri sahabat dengan melakukan vaksin HPV, ajak besties dan keluarga sahabat untuk vaksinasi grup. Mari cegah kanker serviks secara dini..
Hubungi via WA

atau
Asisten Maya ProSehat ✆ 0811-18-16-800
Sahabat, Kanker serviks menjadi kanker penyebab kematian yang cukup tinggi di Indonesia. Salah satu penyebab utamanya adalah infeksi dari virus HPV yang biasanya ditulakan melalui hubungan seksual. Hal itu perlu kita waspadai loh. Tetapi buat kamu yang belum tau apa itu kanker serviks maka kamu bisa liat disalah satu artikel kami berikut Info Tentang Kanker Serviks

Yuk, peduli dan sayangi diri sahabat dengan melakukan vaksin HPV, ajak besties dan keluarga sahabat untuk vaksinasi grup. Mari cegah kanker serviks secara dini..
Hubungi via WA

atau
Asisten Maya ProSehat ✆ 0811-18-16-800

Mengapa vaksinasi dengan ProSehat?

Produk vaksin dijamin asli
Ditangani langsung oleh dokter berijin resmi
Jadwal vaksinasi fleksibel
Dokter akan mengunjungi lokasi sesuai perjanjian
Proses pembayaran yang mudah
Mudah tanya info dengan Asisten kesehatan Maya

Beberapa data yang dikumpulkan menceritakan bahwa vaksinasi kanker serviks tahap awal mampu mencegah terjadinya kanker serviks ini hingga 90% jika diberikan kepada wanita yang belum menikah. Namun untuk pencegahanpun vaksinasi anti kanker serviks ini juga efektif diberikan kepada wanita yang sudah menikah.

Bagaimana Cara Penularan HPV?

HPV biasanya menyerang melalui penularan infeksi yang terjadi dari hubungan seksual ataupun kontak langsung pada area genital. Biasanya terjadi pada orang yang suka gonta ganti pasangan. Pada beberapa wanita bisa berkembang menjadi kanker serviks.

Apa Saja Tipe - Tipe Vaksinasi HPV yang Ada?

Setidaknya ada 3 jenis atau tipe vaksinasi HPV yang perlu kamu ketahui

  1. Cervarix. Cervarix bertujuan untuk mencegah infeksi HPV-16 dan HPV-18 yang secara umum menjadi salah satu penyebab utama terjadinya kanker serviks.
  2. Gardasil. Gardasil digunakan untuk mencegah infeksi yang disebabkan oleh HPV-16, HPV-18 serta juga mampu menangkal infeksi HPV-6 dan HPV-11 yang menjadi penyebab kutil kelamin. Tipe ini paling banyak tersedia di Indonesia. Oleh karena itu banyak yang menyediakan jenis vaksinasi HPV gardasil ini.
  3. Gardasil 9. Gardasil 9 memberikan pencegahan lebih luas dari Gardasil itu sendiri. Banyak penambahan yang berkaitan erat dengan HPV tersebut.

Siapa saja yang harus mendapatkan vaksinasi kanker serviks ini?

Vaksinasi kanker serviks paling disarankan untuk wanita, namun pria juga memerlukan hal tersebut untuk pencegahan disini. Pemberian vaksinasi HPV sangat disarankan bagi anak yang berusia dibawah 12 tahun. Namun tidak menutup untuk usia diatas tersebut.

Siapa yang tidak disarankan mendapatkan vaksinasi HPV?

Vaksinasi HPV tidak disarankan untuk wanita hamil atau yang sedang sakit parah. Sebaiknya anda berkonsultasi dulu dengan dokter vaksinasi apakah anda aman untuk mendapatkan vaksinasi HPV tersebut.

Berapa Kali Penyutikan Vaksinasi HPV?

Pemberian vaksinasi HPV dilakukan 3 tahap. Tahap pertama dan selanjutnya akan diberikan jarak waktu beberapa bulan.

Apakah Vaksinasi HPV Memiliki Efek Samping

Efek samping yang mungkin terjadi adalah nyeri, kemerahan, dan bengkak pada lokasi penyuntikan, nyeri otot, nyeri kepala, mual, pingsan dan demam. Efek samping ringan dan bersifat sementara namun banyak juga orang yang tidak merasakan efek samping apa - apa. Jika anda butuh penjelasan lengkapnya maka kamu bisa membaca disalah satu artikel kami berikut : Efek Samping Kanker Serviks.

Berapa Harga Vaksinasi Kanker Serviks?

Harga yang ditawarkan oleh Prosehat 3 jutaan untuk 3 kali suntik. Tentu semuanya dokter akan datang ke rumah anda. Jadi tidak perlu antri dan capek keluar rumah. Bahkan anda bisa mendapatkan diskon serta promo menarik dari  Prosehat.

Prosehat menyediakan vaksinasi HPV atau vaksinasi kanker serviks dengan harga terbaik serta bisa datang ke alamat anda yang mencakup beberapa wilayah. Anda bisa bertanya kepada admin kami untuk area jangkauan tempat anda.

Yuk vaksinasi kanker serviks dari sekarang, lindungi keluarga dan sahabat dengan vaksinasi lengkap bersama Prosehat.

Wanita Menikah Wajib Lakukan Pap Smear?
Untuk Sahabat yang telah menikah atau aktif secara seksual. Sebaiknya mulailah... Read More
Lindungi Diri Anda Dari Kanker Serviks
Sayangi dan Lindungi diri Anda dari Kanker Serviks. Baca Selengkapnya disini... Read More
Kanker dan Tumor Itu Sama?
Masih bingung bedakan Kanker dan Tumor? Baca selengkapnya disini... Read More
Apakah HPV dan Kanker Serviks Saling Berkaitan?
Banyak yang mengatakan penularan HPV dapat melalui kontak dengan tempat... Read More