Telp / SMS / WhatsApp : 0811-18-16-800

6 Khasiat Cengkeh Untuk Pria

Rempah cengkeh banyak sekali dihasilkan dari negara Indonesia dan Cengkeh tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Selain di Indonesia Cengkeh juga banyak dihasilkan di negara lain seperti di Cina, India, Srilanka, Madagaskar dan Burma. Cengkeh adalah salah satu rempah-rempah yang memiliki banyak sekali kegunaan bagi tubuh. Cengkeh sering dijadikan bahan pelengkap dalam pembuatan makanan. Cengkeh juga memiliki aroma khas yang dapat mengharumkan sebuah hasil masakan.

Cengkeh juga sangat banyak memiliki manfaat dan salah satu manfaatnya adalah untuk campuran saat melakukan pembuatan rokok. Sejak dulu memang Cengkeh adalah tanaman yang menjadi komoditas ekspor, tidak hanya di Indonesia cengkeh juga menurut orang luar sangat banyak memiliki manfaat, di erapa cengkeh banyak digunakan untuk membuat rasa pedas pada makanan.

Cengkeh juga dipercaya banyak sekali manfaat khususnya bagi kaum pria, banyak sekali kandungan senyawa yang terkandung dalam cengkeh seperti minyak volatil, carvacrol, kaemprefol,vitamin C dan K, asam oleanolik, fenilin, kalium, karbohidrat, karyofilin, kampestrol, stigmasterol, rhamnetin, sitosterol, eugenol, thymol dan cinnamaldehyd. Banyak sekali manfaat cengkeh khususnya bagi kaum pria.

Berikut ini adalah 6 khasiat cengkeh untuk kesehatan:

1. Bau Mulut

Bau mulut terkadang menjadi masalah yang sangat menyebalkan, karena dengan bau mulut kita sering tidak pede dan saat bicara dengan orang lainpun tidak membuat orang nyaman. Dengan Cengkeh bau mulut setidaknya dapat dihilangkan dengan aroma harum cengkeh. Kandungan antibakteri yang terkandung dalam Cengkeh dapat menjaga kebersihan mulut dan dapat membunuh kuman-kuman yang menyebabkan bau mulut.

2. Ejakulasi Dini

Kekuatan pria saat diranjang bersama sang istri tentu sangat berpengaruh kepuasan. Seorang istri tentunya menginginkan seorang pria yang kuat melakukan hubungan. Cengkih dipercaya sebagai salah satu tanaman yang dapat membantu ejakulasi dini pada seorang pria. Penggunaanya sangatlah mudah karena cukup dengan mengonsumsi makanan yang sudah dicampuri cengkeh dalam porsi yang tidak terlalu banyak. Manfaat dari cengkeh memang tidak bisa didapatkan secara cepat harus memerlukan proses yang panjang. Kandungan eugenol adalah sebuah senyawa yang dapat membantu pria dalam hal stamina di ranjang.

3. Libido

Cengkeh adalah salah satu tanaman yang berfungsi untuk meningkatkan gairah seksual pada pria. Minyak cengkeh adalah sebuah viagra yang dimakan secara alami. Namun mengonsumsi Cengkeh dalam porsi yang banyak tentu sangat berbahaya, gunakanlah Cengkeh sesuai aturan, jangan sekali-kali memakan cengkeh dalam porsi yang banyak.

4. Lemah Syahwat

Lemah syahwat adalah salah satu penyakit yang sangat dibenci para pria, karena pria yang memiliki lemah syahwat seringkali tidak bisa memuaskan hasrat seksual sang istri. Memang sudah sejak jaman dahulu bahwa Cengkeh digunakan sebagai tanaman yang dapat mencegah dan mengobati lemah syahwat.

5. Rambut dan Kulit Kepala

Rambut yang rontok memang sangat tidak disukai oleh kaum pria, selain karena ketidaknyamanan rambut juga dapat dijadikan gaya dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Kandungan minyak atsiri dalam Cengkeh sangat bermanfaat bagi kesehatan rambut dan juga kulit kepala. Selain itu Cengkeh juga sangat bermanfaat bagi mencegah adanya ketombe yang tentunya sangat membuat gatal pada kulit kepala. Dengan kulit kepala yang sehat tanpa adanya ketombe tentunya akan membuat kita lebih percaya diri dalam menjalani kehidupan.

6. Diabetes

Penyakit Gula atau Diabetes merupakan salah satu penyakit yang belum ada obat untuk menyembuhkannya, semua obatnya hanya sebatas menjaga kondisi dalam keadaan sakit gula. Obesitas atau kelebihan berat badan adalah orang yang sangat berpotensi terserang penyakit diabetes. Namun Cengkeh adalah salah satu tanaman yang dapat mencegah timbulnya penyakit Diabetes.

Itulah 6 Khasiat Cengkeh Untuk Pria yang belum banyak diketahui. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan dijadikan referensi terbaik untuk mencari pengetahuan tentang manfaat Cengkeh bagi seorang pria.

instal aplikasi prosehat

WhatsApp Asisten Maya saja