Telp / WhatsApp : 0811-1816-800

Inilah 3 Persiapan Penting Sebelum Traveling

Tak terasa semakin dekat dengan akhir tahun 2020, dan tentunya Sobat sudah merancang liburan jauh-jauh hari dengan keluarga, sahabat atau pun dengan pasangan. Ada 3 persiapan wajib loh yang harus Sobat persiapkan sebelum traveling.  Apa saja sih? Berikut persiapannya:

persiapan penting sebelum traveling

1. Dokumen,Tiket Perjalanan & Penginapan Selama Liburan

Buat yang berencana keluar kota pastikan untuk cek kembali dokumen seperti KTP dan paspor (untuk yang berencana keluar negeri), tiket yang sudah Sobat beli sebelum melakukan perjalanan seperti jam penerbangan. Nggak mau kan kalau ketinggalan pesawat atau kendaraan lainnya.

Baca Juga : Lagi Flu? Konsumsi 9 Makanan Tepat Untuk Penderita Flu

Hal selanjutnya penginapan selama traveling, buat yang menginap di rumah teman atau keluarga yang Sobat tuju mungkin tidak akan merepotkan. Namun untuk Anda yang menginap di hotel pastinya persiapan dokumen pendukung sangat diperlukan pada saat reservasi terlebih lagi buat Sobat yang di luar negeri, dan memiliki keterbatasan dalam bahasa tentu saja akan merepotkan.

2. Sesuaikan Pakaian Anda Dengan Cuaca

Persiapan ini sangat penting buat Sobat yang akan keluar negeri. Indonesia hanya memiliki 2 iklim (panas dan hujan), namun beberapa negara memiliki 4 iklim (semi, panas, gugur, dan salju). Pastikan untuk update cuaca tempat tujuan . Jangan sampai salah membawa pakaian musim panas di musim dingin.

Baca Juga: Pilek dan Flu Saat Traveling? Cegah Sekarang Juga

3. Lindungi Kesehatan Sobat Sebelum Pergi Berlibur

Sebelum pergi berlibur, alangkah baiknya untuk mempersiapkan kesehatan. Karena tubuh akan mudah rentan terserang beberapa penyakit termasuk flu. Karena itu, lindungi diri dengan mencuci tangan memakai sabun atau pembersih tangan, memakan buah dan sayur, tidur cukup, dan lakukan vaksinasi flu untuk tubuh Anda. Kenapa harus vaksinasi flu?

Baca Juga: Pentingnya Vaksin Flu untuk Penderita Penyakit Kronis

Karena vaksinasi flu efektif mencegah penyakit flu pada orang dewasa dan anak-anak di usia 6 bulan dan vaksinasi dilakukan setiap tahunnya untuk mencegah virus influenza. Untuk layanan vaksin flu ke rumah bisa Sobat dapatkan di Prosehat  yang mempunyai banyak keunggulan, yaitu:

  • Produk dijamin asli
  • Ditangani oleh dokter yang profesional dan berizin resmi
  • Ada tanya jawab dengan Asisten Kesehatan Maya
  • Proses pembayaran yang mudah dan dapat dicicil
  • Jadwal vaksinasi yang fleksibel
  • Dokter akan mengunjungi lokasi sesuai perjanjian

Apabila Sobat memerlukan informasi lebih lanjut, silakan hubungi Asisten Kesehatan Maya 08111816800 atau klik http://www.prosehat.com/wa.

Sumber: https://www.tanyadok.com/artikel-kesehatan/8-jurus-ampuh-cegah-flu

Chat Asisten ProSehat aja