Telp / SMS / WhatsApp : 0811-18-16-800

5 Makanan ini Akan Menambah Stamina Pada Pria

Stamina pada pria memang sangat diperlukan. Banyaknya aktivitas pada seorang pria juga dapat berpengaruh pada stamina yang dimilikinya, agar badan tidak mudah capek dan loyo. Beberapa cara dapat dilakukan untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan stamina tetap terjaga, sebagian pria juga sering datang ke gym hanya untuk membentuk otot, dan mengonsumsi obat-obatan. Banyak juga yang mengonsumsi vitamin untuk mendapatkan stamina prima. Bukan hanya dengan olahraga, sebenarnya beberapa makanan juga dapat meningkatkan stamina pria. Dibawah ini akan dibahas apa saja sich makanan yang sudah terbukti menambah stamina pada pria?

Makanan yang bisa menunjang stamina pria:

Air Madu

Anda pasti tau rasa dari madu, ya manis. Selain manis madu memiliki kandungan asam amino yang bagus untuk menambah stamina pria dan kekebalan tubuh. Madu juga mengandung vitamin B yang dapat meningkatkan Hormon Testoteron. Hindari mengkonsumsi obat-obatan, lebih baik minum madu murni

• Sayuran

Sayuran sangat penting bagi tubuh anda, di dalam sayuran juga terdapat vitamin dan zat yang dapat meningkatkan stamina pada pria. Contoh makana yang dapat meningkatkan stamina pada pria adalah selada, bayam, brokoli, tauge.jagung dan kacang-kacangan.

• Makanan mengandung Zinc

Makanan yang bagus untuk menambah stamina pria adalah makanan yang mengandung Zinc. Makanan yang mengandung Zinc bisa kamu dapatkan pada daging ayam, daging sapi, kepiting, dan kerang.

• Buah- Buahan

Seperti yang kita ketahui buah memiliki peran penting dalam kesehatan tubuh kita, beberapa vitamin dan zat yang terdapat pada buah sangat berpengaruh pada stamina tubuh kita. Banyak buah yang bisa kita konsumsi untuk menambah stamina pria.

Apa Saja Makanan yang Bisa Menambah Stamina Pria?

1. Alpukat

Buah alpukat berperan penting untuk menambah stamina pada pria. Buah alpukat mengandung Vitamin B dan dalam buah ini mengandung vitamin E. Bukan hanya vitamin saja yang terkandung di dalam buah alpukat, alpukat juga mengandung antioksidant yang bisa mengurangi stress dan dapat melancarkan peredaran darah. Tak heran jika banyak kaum adam memilih buah alpukat untuk menambah stamina mereka. Selain bisa dikonsumsi langsung, buah alpukat juga bisa dijadikan jus.

2. Kunyit Asam

Bukan hanya untuk wanita saja, kunyit asam juga baik dikonsumsi untuk pria dewasa yang ingin menambah stamina pada tubuh mereka. Kunyit asam mengandung vitamin C yang sangat tinggi dan zat peradangan sehingga mampu memulihkan dan menambah stamina pada kaum pria. Bukan hanya itu, masih banyak lagi kandungan yang terdapat pada kunyit asam ini yaitu antibiotik dan juga antioksidan yang berfungsi melindungi tubuh dari radikal bebas. Anda bisa menemukan kunyit asam ini di penjual jamu gendong atau di toko jamu yang berada di daerah anda, jika anda ingin buat sendiri dirumah juga bisa.

3. Susu Kedelai

Susu kedelai juga sering dikonsumsi banyak kalangan, karena susu kedelai memiliki kandungan Vitamin B dan juga mineral yang bisa menambah stamina pada pria dewasa.

4. Buah Apel dan Semangka

Kedua buah ini baik dikonsumsi pada pria dewasa yang ingin menambah stamina mereka. Kedua buah tersebut banyak mengandung vitamin dan mineral. Dalam buah semangka terdapat asam amino yang bisa menambah stamina pada pria.

5. Telur

Mengonsumsi telur merupakan alternatif termudah saat pria dewasa ingin menambah stamina. Banyak pria mengonsumsi telur ayam kampung dan telur bebek untuk menambah stamina mereka. Tidak heran jika pria dewasa sangat menyukai telur karena telur banyak mengandung protein hewani.

Sebenarnya untuk menambah stamina pada pria dewasa sangat diperlukan olahraga yang teratur, pola makan sehat serta dapat mengatur pola hidup yang sehat.

instal aplikasi prosehat

WhatsApp Asisten Maya saja