Telp / WhatsApp : 0811-1816-800

BIOMEDILAB Pemeriksaan Pap Smear


BIOMEDILAB Pemeriksaan Pap Smear Pap smear adalah prosedur pengambilan dan pemeriksaan sampel sel dari leher rahim, untuk melihat ada tidaknya kelainan yang dapat mengarah kepada kanker serviks. Pemeriksaan ini perlu dilakukan secara berkala, sesuai usia dan faktor risiko yang dimiliki. Pemeriksaan ini akan memperlihatkan keberadaan sel-sel prakanker atau kanker pada leher rahim Anda. Tes ini juga [...]

Rp 287.000

Qty:
Harga yang tercantum dapat berubah sewaktu-waktu.

BIOMEDILAB Pemeriksaan Pap Smear

Pap smear adalah prosedur pengambilan dan pemeriksaan sampel sel dari leher rahim, untuk melihat ada tidaknya kelainan yang dapat mengarah kepada kanker serviks. Pemeriksaan ini perlu dilakukan secara berkala, sesuai usia dan faktor risiko yang dimiliki.

Pemeriksaan ini akan memperlihatkan keberadaan sel-sel prakanker atau kanker pada leher rahim Anda. Tes ini juga dapat membantu menunjukkan bila ada perubahan mencurigakan pada sel serviks, yang berisiko mengarah pada perkembangan kanker di kemudian hari.

Melakukan deteksi dini (screening), seperti menjalani tes IVA dan tes pap dengan pemeriksaan ini dapat menjadi salah satu bentuk pencegahan kanker serviks, dan bisa memberikan peluang kesembuhan yang lebih besar bagi pasien yang didiagnosis mengalami kanker leher rahim.

Pasalnya, semakin dini sel kanker ditemukan saat melakukan pemeriksaan pap smear, semakin cepat pula pengobatan kanker serviks bisa dilakukan. Dengan begitu, semakin besar pula peluang pasien untuk segera pulih.

Dengan melakukan tes ini secara dini, Anda juga mencegah terjadinya penyebaran sel kanker ke berbagai organ tubuh lain, seperti rahim, ovarium, paru-paru, dan hati.

 

Chat Asisten ProSehat aja