Telp / SMS / WhatsApp : 0811-18-16-800

5 Aplikasi Jaman Now Yang Bisa Bantu Dietmu

Bagi sebagian orang, menurunkan berat badan melalui diet bukanlah hal yang mudah karena ada banyak godaan yang harus dihadapi agar proses diet yang Sobat jalankan bisa memberikan hasil terbaik. Namun, jika Sobat sudah melakukan beragam diet tetapi tetap tidak dapat menurunkan berat badan secara efektif, dapat disebabkan karena Sobat tidak memantau bagaimana perkembangan dalam proses penurunan berat badan.

Sebenarnya, memantau berat badan tak hanya dilakukan dengan menggunakan timbangan saja, Sobat harus mencatat setiap progress yang Sobat kerjakan dalam program diet. Tak perlu capek-capek untuk mencatat, Sobat bisa menggunakan aplikasi-aplikasi diet yang dapat mempermudah Sobat memantau perkembangan diet.

Nah, berikut ini 5 aplikasi jaman now yang dapat membantu diet Sobat.

1. Diet Assitant: Weight Loss

Aplikasi diet ini dapat Sobat unduh dengan gratis di Android dan Iphone. Ratingnya yang bagus menunjukkan jika aplikasi ini memiliki manfaat yang cukup efektif untuk membantu diet Sobat. fitur-fitur yang ditawarkan juga lengkap, contohnya adanya forum berbagi mengenai tips-tips diet yang dilakukan dengan pengguna lainnya. Sobat juga dapat membuat daftar belanjaan yang sesuai dengan rencana diet, sehingga perencanaan mengenai makanan apa saja yang Sobat konsumsi juga cukup jelas.

Selain itu, ada berbagai macam informasi terkait kategori-kategori diet seperti high protein, pescatarian, vegetarian, low GI, healthy, dan lainnya. Disini juga ada fitur untuk menghitung estimasi berat badan ideal yang harus Sobat capai. Menariknya, di aplikasi ini pengguna dapat mengupload foto, mengenai kemajuan progress diet yang Sobat lakukan. Hal ini tentu akan semakin memotivasi Sobat untuk sukses dalam program diet.

2. Calorie Counter & Diet Tracker oleh MyFitnessPal

Menghitung berapa asupan kalori sehari-harinya menjadi hal yang cukup penting saat Sobat melakukan program menurunkan berat badan. Namun, untuk menghitung jumlah kalori yang tepat bukanlah hal yang mudah jika Sobat lakukan sendiri. Sobat bisa meminta bantuan dari aplikasi calori counter & diet tracker ini.

Di aplikasi ini, setidaknya terdapat 5 juta lebih database makanan yang tersimpan, sehingga Sobat hanya perlu memasukkan nama makanan tersebut untuk mengetahui berapa besar kandungan kalori di dalamnya. Di dalam aplikasi diet ini Sobat juga akan dihubungkan dengan berbagai aplikasi kebugaran dan device , sehingga nantinya data-data yang tersimpan mudah untuk dipindahkan. Aplikasi diet ini dapat Sobat unduh gratis di Android maupun Iphone.

3. Loose it!

Loose it! Snap it! Begitulah tagline dari aplikasi diet ini. Pada aplikasi ini, Sobat dapat mengirim foto-foto dari makanan dan kemudian mendapatkan perhitungan mengenai nutrisi dan kalori dari makanan tersebut. Aplikasi ini juga sangat membantu Sobat untuk menganggarkan budget harian, nutrisi, dan target dari program diet.

Sobat dapat menggunakan fitur The How yang memberikan berbagai macam informasi seputar nutrisi dan program-program fitness. Bahkan Sobat juga dapat melakukan kompetisi bersama dengan teman-teman Sobat yang juga sedang melakukan program penurunan berat badan. Sehingga nantinya Sobat bisa lebih termotivasi dalam menyelesaikan tantangan-tantangan yang akan dihadapi.

4. Noom Coach: Health&Weight

Aplikasi diet yang satu ini bukanlah aplikasi diet biasa. Hal ini karena aplikasi ini menggunakan konsep aplikasi anti-diet, sehingga pengguna dapat menurunkan berat badan secara stabil. Aplikasi ini nantinya akan sangat membantu Sobat untuk dapat menjalankan kebiasaan-kebiasaan sehat yang dapat bertahan hingga lama.

Ada berbagai macam fitur-fitur yang ditawarkan dalam aplikasi ini, misalnya seperti program-program pelatihan yang secara langsung dibuat oleh dokter. Aplikasi ini juga berguna bagi Sobat yang memiliki kondisi seperti hipertensi dan diabetes karena didesain untuk mengatur kondisi kronis tersebut. Noom coach akan membantu Sobat dengan memberikan rencana-rencana sederhana yang dapat Sobat ikuti setiap harinya.

5. Prosehat

Prosehat menjadi salah satu aplikasi kesehatan yang memberikan berbagai produk kesehatan, informasi kesehatan lengkap dan terpercaya. Kamu bisa mendownload aplikasi prosehat untuk mendapatkan berbagai informasi kesehatan yang menunjang diet kamu nanti.

Nah, bagaimana tertarik mencobanya? Segera download aplikasi-aplikasi diatas di ponsel pintar Sobat. Sobat bisa segera dapatkan berat badan ideal yang Sobat idam-idamkan. Jangan lupa pula untuk terus mengonsumsi makanan-makanan sehat agar kondisi tubuh tetap terjaga bugar meski sedang diet. Semoga informasi diatas bermanfaat untuk Sobat.

instal aplikasi prosehat

Sumber:
lifestyle.kompas.com/read/2017/06/10/122300420/5.aplikasi.diet.untuk.bantu.lawan.kegemukan

WhatsApp Asisten Maya saja