Telp / SMS / WhatsApp : 0811-18-16-800

Tentang Aplikasi ProSehat

ProSehat adalah Aplikasi marketplace kesehatan andalan keluarga Indonesia untuk mendapatkan layanan kesehatan terpercaya di rumah dengan mudah, mulai dari vaksinasi sampai fisioterapi dilayani oleh tenaga kesehatan profesional. Selain itu, Aplikasi ini memiliki fitur Tanya Dokter yang membahas informasi kesehatan dan dijawab langsung oleh tim ahli. Anda juga dapat memesan secara online berbagai kebutuhan kesehatan mulai dari vitamin, herbal, alat kesehatan sampai kebutuhan bayi. ProSehat bekerja sama dengan mitra apotek dan toko kesehatan berizin resmi untuk menjamin keaslian produk.

ProSehat juga adalah rekanan dari portal konsultasi kesehatan TanyaDok.com. TanyaDok.com merupakan portal konsultasi kesehatan yang berpengalaman dalam bidang digital health, dan telah membantu banyak keluarga Indonesia dalam bidang konsultasi (tanya jawab), dengan dukungan ribuan dokter yang tergabung dalam komunitas.

ProSehat selanjutnya dikembangkan beberapa co-founder yang melihat pentingnya  memajukan pelayanan kesehatan dengan mengedepankan kemajuan teknologi untuk Indonesia.

And here they are…

dr. Gregorius Bimantoro

Founder & CEO
12 years experience in Digital Health
2013 – Most promising startup in Indonesia
(Echelon by e27)
2014 – Telkom Indigo Awards
2015 – JKT Founder Institute Graduate

Titus Wiguno

CTO, Software Engineer Leader
Attended Medical School
13 years in various development project for
BCA Syariah, Anlene, Whiskas,Mandiri-Barclays,
MNC, Datsun, etc
8 years in Data Mining

Sebelumnya co-founder ini sudah memiliki banyak pengalaman dalam berbagai proyek digital health yang beberapa di antaranya membangun kerjasama dengan perusahaan Pharma, seperti: GSK, Roche, Merck, Sanofi, Boehringer-Ingelheim. Selain itu, juga dengan NGO, seperti: World Health Organization, Mercy Corps, serta rumah sakit Eka Hospital, St. Carolus, Harapan Kita, dan lainnya.