Telp / SMS / WhatsApp : 0857-75-500-800

Tentang Kami

ProSehat (prosehat.com) adalah swalayan kesehatan online pertama di Indonesia yang membantu masyarakat Indonesia menemukan dan membeli obat asli berupa obat resep dan obat bebas (otc). ProSehat memiliki fitur e-prescription, yaitu jasa tebus resep online dimana keluarga Indonesia dapat tebus resep obat dengan upload foto resep obat ke website www.prosehat.com atau aplikasi Android ProSehat. Keseluruhan proses tebus resep diawasi oleh tenaga kesehatan professional.

Berawal dari keprihatinan terhadap beberapa masalah yang sering ditemui oleh pasien-pasien di Indonesia, kedua founder ProSehat, dr. Gregorius Bimantoro dan dr. Agnes Susanto menggunakan pengalamannya di bidang kedokteran untuk mempermudah pencarian obat resep para pasiennya. Antri tebus resep dan beli obat yang lama, stok obat kosong, tidak tahu harga obat, sampai lupa tebus obat rutin merupakan masalah yang sering ditemui oleh pasien-pasien di Indonesia. Berbekal 4 masalah tersebut, kedua founder ProSehat memutuskan untuk menciptakan ProSehat.com dengan aplikasi mobile yang dapat diunduh di setiap smartphone Android. Mereka berharap dengan adanya aplikasi ProSehat, tidak ada lagi pasien yang kesulitan mencari obat resep atau obat bebas lainnya. Dalam mewujudkannya, mereka dibantu dari segi backend oleh Titus Wiguno yang bertanggung jawab sebagai Chief Technology Officer untuk website dan aplikasi mobile ProSehat.

ProSehat sendiri merupakan rekanan dari portal konsultasi kesehatan TanyaDok.com. Portal konsultasi kesehatan ini sudah lebih senior dalam bidang digital healthdan telah membantu banyak keluarga Indonesia dalam bidang konsultasi (tanya jawab) dengan dukungan 2000 dokter yang tergabung dalam komunitas TanyaDok. Melalui TanyaDok.com pula, 4 masalah umum yang mendasari diciptakannya online marketplace ProSehat ini kerap ditemui, sehingga kedua founder pun merasa bertanggung jawab untuk memajukan pelayanan kesehatan dengan mengedepankan kemajuan teknologi di Indonesia.

And here they are…

dr. Gregorius Bimantoro

Founder & CEO
10 years experience in Digital Health
2013 – Most promising startup in Indonesia
(Echelon by e27)
2014 – Telkom Indigo Awards
2015 – JKT Founder Institute Graduate

dr. Agnes Susanto

COO, Medical Operational
Graduate study in Hospital Management from
University of Gajah Mada
5 years of Medical Doctor
3 years in Digital Health Marketing

Titus Wiguno

CTO, Software Engineer Leader
Attended Medical School
10 years in various development project for
BCA Syariah, Anlene, Whiskas,Mandiri-Barclays,
MNC, Datsun, etc
8 years in Data Mining

Sebelumnya ketiga mastermind ini sudah memiliki banyak pengalaman dalam banyak proyek digital health yang beberapa di antaranya membangun kerjasama dengan perusahaan Pharma, seperti: GSK, Roche, Merck, Sanofi, Boehringer-Ingelheim, NGO, seperti: World Health Organization, Mercy Corps, dan beberapa rumah sakit seperti: Eka Hospital, St. Carolus, Harapan Kita.