Telp / WhatsApp : 0811-1816-800

Sanmol Tablet


Gejala panas merupakan gejala yang umum dialami oleh banyak orang. Anak-anak, remaja, orang dewasa, hingga orang tua pasti pernah mengalami gejala tubuh panas maupun demam. Hal tersebut secara tidak langsung membutuhkan sebuah solusi. Masyarakat membutuhkan obat demam, obat penurun panas yang dapat membantu mereka mengatasi permasalahan tersebut. Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa ketika tubuh [...]

Rp 1.000

Qty:
Harga yang tercantum dapat berubah sewaktu-waktu.

Gejala panas merupakan gejala yang umum dialami oleh banyak orang. Anak-anak, remaja, orang dewasa, hingga orang tua pasti pernah mengalami gejala tubuh panas maupun demam. Hal tersebut secara tidak langsung membutuhkan sebuah solusi. Masyarakat membutuhkan obat demam, obat penurun panas yang dapat membantu mereka mengatasi permasalahan tersebut.
Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa ketika tubuh kita panas maupun terserang demam, maka tubuh kita akan terasa tidak karuan. Hal tersebut dapat mengganggu aktivitas kita. Maka dari itu, dibutuhkan obat demam, obat penurun panas yang dapat membantu kita mengatasi hal tersebut. Obat yang disukai oleh masyarakat adalah obat yang ekonomis, baik dari segi kemasan maupun harga.
Sanmol muncul sebagai salah satu obat demam, obat penurun panas yang berperan dalam menurunkan panas dan mengatasi demam tersebut. Sanmol 500 mg tablet muncul sebagai salah satu obat yang menjawab keluhan masyarakat tersebut. Komposisi utama dari obat tersebut adalah paracetamol.
Paracetamol merupakan agen yang berperan dalam menurunkan panas suhu tubuh serta meredakan demam. Obat demam, obat penurun panas ini tergolong ke dalam obat antipiretik dan analgesik, dimana obat tersebut juga dapat mengurangi rasa nyeri yang dirasakan oleh pasien. Sanmol juga dapat berfungsi sebagai obat yang meredakan rasa nyeri di kepala, selain itu juga dapat membantu proses penyembuhan pasien yang mengalami sakit gigi.
Obat Sanmol 500 mg tablet merupakan obat demam, obat penurun panas yang memiliki dosis paracetamolnya sebanyak 500 mg dalam setiap tabletnya. Dosis dari paracetamol tersebut untuk setiap tabletnya dapat dikatakan cukup tinggi. Obat tersebut tidak dianjurkan untuk dikonsumsi oleh ibu hamil, selain itu pasien dengan riwayat gangguan fungsi hati juga harus berhati-hati dalam mengkonsumsi obat tersebut. Konsumsi obat tersebut harus disertai dengan anjuran dokter.
Efek samping dari penggunaan obat pasti ada untuk obat macam/jenis apa pun. Seperti halnya dalam mengkonsumsi obat tersebut, maka tetap ada efek samping yang dihasilkan baik itu ringan maupun berat. Efek samping dari pengkonsumsian obat tersebut adalah kerusakan hati karena penggunaan dalam jangka/waktu yang lama, reaksi hipersensitivitas.. Efek samping tersebut tergolong berat. Hal yang perlu diperhatikan adalah pada dasarnya efek samping dari penggunaan obat sesungguhnya dapat dihindari asalkan kita dapat mengkonsumsi obat dengan cara dan dosis yang tepat sesuai anjuran.

Dimensions 15 x 10 x 1 cm
Sediaan

tablet

Kemasan Jual

tablet

Chat Dokter 24 Jam