Telp / WhatsApp : 0811-1816-800

Sangobion Kapsul


Sangobion Kapsul Isi 10 Sangobion merupakan merk dari obat anemia yang sudah umum dan sering sekali didengar oleh masyarakat luas. Anemia merupakan penyakit yang menyerang sel darah manusia. Sel darah yang terserang ialah sel darah merah. Sel darah merah merupakan sel darah yang memiliki peranan yang sangat krusial di dalam tubuh manusia. Penyakit anemia merupakan [...]

Rp 21.000

Qty:
Harga yang tercantum dapat berubah sewaktu-waktu.

Sangobion Kapsul Isi 10

Sangobion merupakan merk dari obat anemia yang sudah umum dan sering sekali didengar oleh masyarakat luas. Anemia merupakan penyakit yang menyerang sel darah manusia. Sel darah yang terserang ialah sel darah merah. Sel darah merah merupakan sel darah yang memiliki peranan yang sangat krusial di dalam tubuh manusia. Penyakit anemia merupakan penyakit yang sudah sering dialami oleh beberapa golongan masyarakat kita.
Kebutuhan akan obat anemia menjadi faktor penting yang perlu untuk diperhatikan. Banyak industri obat-obatan berlomba untuk menghasilkan atau memproduksi obat yang dapat membantu masyarakat menangani penyakit anemianya. Segi atau faktor ekonomi menjadi faktor yang perlu untuk diperhatikan. Masyarakat akan senang dan tertarik untuk membeli dan mengkonsumsi obat-obatan yang ekonomis dan memiliki fungsi yang baik.
Penyakit anemia dapat menyerang siapa saja dan kapan saja. Kekurangan sel darah merah menjadi penyakit yang harus diatasi. Anemia dapat saja menyerang wanita ketika masa menstruasi/haid. Pada saat haid, maka wanita banyak kehilangan darah. Pada akhirnya hal tersebut dapat menyebabkan kekurangan darah pada wanita yang sedang menstruasi.
Sangobion menjadi salah satu brand yang muncul untuk memberikan jawaban tersebut kepada masyarakat. Sangobion merupakan obat yang disajikan dapat dalam bentuk kapsul maupun sirup. Sangobion kapsul umum dikonsumsi dan memang ditujukan untuk para pasien dewasa. Obat Sangobion kapsul umumnya dikonsumsi sebanyak 1 kapsul dalam 1 hari.
Komposisi dari obat anemia tersebut (Sangobion kapsul) secara umum adalah sebagai berikut ferrous gluconate sebanyak 250 mg, manganese sulfate sebanyak 0,2 mg, copper sulfate sebanyak 0,2 mg, vitamin C sebanyak 50 mg, metafolin sebanyak 552 mcg, dan vitamin B12 sebanyak 7,5 mcg. Pasien yang dianjurkan untuk mengkonsumsi obat Sangobion adalah pasien dengan gejala anemia yang disebabkan karena kekurangan zat besi dan mineral lain. Obat tersebut dikemas dalam kemasan ekonomis dengan harga yang tergolong ekonomis pula, yaitu berkisar pada Rp. 11.000,00 hingga 12.000,00.
Konsumsi obat apapun, seperti halnya obat anemia membutuhkan takaran/dosis yang tepat untuk setiap golongan usia pasien. Dosis antara usia anak-anak dan dewasa pastilah berbeda. Kesesuaian dosis sangat penting dalam hal pengkonsumsian obat. Obat Sangobion kapsul secara khusus memang diperuntukan bagi golongan usia dewasa. Bentuk dari obat tersebut adalah kapsul. Dosis dewasa tersebut adalah sebanyak 1 kapsul dalam 1 hari.
Obat anemia tersebut dapat dikonsumsi setelah makan. Pengkonsumsian obat pasti memiliki beberapa efek samping, entah itu efek samping ringan maupun berat. Efek samping yang masih bersifat ringan yang ditimbulkan dari obat Sangobion kapsul adalah warna feses yang dapat berubah warna menjadi hitam, serta dapat menyebabkan gangguan GI (pencernaan). Rasa mual maupun susah BAB (Buang Air Besar) juga menjadi efek samping yang ditimbulkan dari pengkonsumsian obat tersebut.

Dimensions 8 x 15 x 1 cm
Kemasan Jual

strip

Chat Asisten ProSehat aja