Telp / SMS / WhatsApp : 0811-18-16-800

Paket Vaksinasi Tetanus, Difteri, Pertusis (TDaP) ke Rumah *3 kali suntik


Paket Vaksinasi Tetanus, Difteri, Pertusis (TDaP) ke Rumah *3 kali suntik Setiap pembelian layanan vaksinasi dapat menggunakan kartu kredit dengan Cicilan 0% up to 12 bulan* *syarat dan ketentuan berlaku Vaksinasi Booster Tetanus, Difteri dan Pertusis ke Rumah untuk anak usia 7 tahun ke atas hingga dewasa dengan menggunakan vaksin tetanus difteri dan pertusis (TDaP) [...]

Rp 1.727.000

Qty:
Harga yang tercantum dapat berubah sewaktu-waktu.

Paket Vaksinasi Tetanus, Difteri, Pertusis (TDaP) ke Rumah *3 kali suntik

Setiap pembelian layanan vaksinasi dapat menggunakan kartu kredit dengan Cicilan 0% up to 12 bulan*

*syarat dan ketentuan berlaku

Vaksinasi Booster Tetanus, Difteri dan Pertusis ke Rumah untuk anak usia 7 tahun ke atas hingga dewasa dengan menggunakan vaksin tetanus difteri dan pertusis (TDaP)

Bunda khawatir dengan penyakit difteri yang dapat mengancam buah hati. Lakukan Vaksinasi Booster Tetanus, Difteri dan Pertusis ke Rumah di ProSehat.
Kenapa harus vaksinasi di ProSehat? Karena
● Sahabat bebas tanya jawab dengan Asisten Kesehatan Maya seputar vaksinasi
● Produk vaksin dijamin Asli
● Proses pembayaran yang mudah
● Jadwal Vaksinasi Yang Fleksibel
● Ditangani oleh Dokter profesional
● Kenyamanan Vaksinasi di Rumah
Sayangi dan cegah sekarang buah hati dari penyakit difteri.

Deskripsi Produk :

Paket sudah termasuk :
1. Vaksin TDaP untuk 1 kali suntik
2. Jasa Dokter yang akan melakukan suntik 1 kali

Indikasi Pemberian Vaksin :

Vaksinasi booster tetanus, difteri dan pertusis untuk anak usia mulai dari 7 tahun ke atas.

Vaksinasi primer tetanus, difteri dan pertusisuntuk dewasa yang belum mendapatkan imunisasi difteri sebelumnya atau imunisasinya tidak lengkap

Manfaat Vaksinasi Tetanus, Difteri, Pertusis (TDaP) :

1. Sesuai dengan nama singkatannya, Vaksin Tdap terdiri dari tiga komponen, yakni toksoid tetanus (T), toksoid difteri (d) dengan jumlah yang lebih kecil pada vaksin DPT untuk bayi dan balita serta dan komponen antigen bakteri pertusis aseluler (ap, acellular pertusis), hanya mengandung sedikit antigen pertusis sehingga meminimalkan efek samping seperti demam tinggi, bengkak, dan nyeri pada tempat suntikan.
2. Efektif memberikan perlindungan optimal bagi anak terhadap penyakit difteri, tetanus dan pertusis sekaligus yang sudah mendapatkan vaksinasi primer DPT saat bayi dan ulangan DPT saat balita
3. Efektif melindungi anak usia dari penyakit difteri, tetanus dan pertusis mulai dari 7 tahun ke atas yang belum mendapatkan imunisasi primer DPT
4. Efektif melindungi orang dewasa dari penyakit difteri, tetanus dan pertusis yang belum pernah mendapatkan imunisasi DPT atau riwayat imunisasi DPT yang tidak lengkap

Jadwal Pemberian Vaksin :

Vaksinasi booster: dosis tunggal 0.5 mL secara intramuskular untuk usia mulai dari 7 tahun ke atas

Vaksinasi primer difteri untuk orang dewasa: dapat diberikan 3 dosis dengan penyuntikan ke otot (intramuskular) sesuai jadwal pemberian bulan 0, bulan 1 dan bulan 6. Setelah vaksinasi primer, dosis booster atau tambahan bisa diberikan pada di tahun ke-10.

Yang Dianjurkan Vaksin :

  1. Anak usia mulai dari 7 tahun atau lebih sebagai dosis booster
  2. Semua orang yang berusia > 7 tahun dan yang belum pernah mendapatkan imunisasi primer vaksinasi DPT sebelumnya
  3. Vaksinasi ini disarankan bagi anda yang ingin melakukan perjalan ke negara Asia Tenggara (Kamboja, Laos, Myanmar, Thailand, Vietnam, Brunei, Filipina, Malaysia, Singapura, Timor Leste).
  4. Vaksinasi ini disarankan bagi anda yang ingin melakukan perjalan ke negara Asia Timur (Republik Rakyat Tiongkok, Hong Kong, Makau, Taiwan, Jepang, Republik Korea, Korea Utara, Mongolia).
  5. Vaksinasi ini disarankan bagi anda yang ingin melakukan perjalan ke negara Asia Selatan (India, Pakistan, Nepal, Bhutan, Bangladesh, Sri Lanka, Maladewa, Afganistan, Iran).
  6. Vaksinasi ini disarankan bagi anda yang ingin melakukan perjalan ke negara Asia Barat / Timur Tengah (Yordania, Suriah, Lebanon, Irak, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Bahrain, Qatar, Oman, Yaman, Kuwait).
  7. Vaksinasi ini disarankan bagi anda yang ingin melakukan perjalan ke negara Afrika (Afrika Selatan, Aljazair, Angol, Benin, Botswana, Burkina Faso, Burundi, Chad, Eritrea, Etiopia, Gabon, Gambia, Ghana, Guinea, Guinea-Bissau, Guinea Katulistiwa, Jibouti, Kamerun, Kenya, Lesotho, Liberia, Libia, Madagaskar, Malawi, Mali, Maroko, Mauritania, Mauritius, Mesir, Mozambik, Namibia, Niger, Nigeria, Pantai Gading, Afrika Tengah, Kongo, Rwanda, Senegal, Somalia, Sudan, Sao Tome dan Principe, Seychelles, Sierra Leone, Swaziland, Tanjung Verde, Tanzania, Togo, Tunisia, Uganda, Zambia, Zimbabwe).
  8. Vaksinasi ini disarankan bagi anda yang ingin melakukan perjalan ke negara Amerika Utara (Anguilla, Antigua dan Barbuda, Aruba, Amerika Serikat, Antillen Belanda, Pulau Aves, Bahama, Barbados, Belize, Bermuda, Kepulauan Cayman, Pulau Clipperton, Dominika, Republik Dominika, El Salvador, Greenland, Grenada, Guadeloupe, Guatemala, Haiti, Honduras, Jamaika, Kanada, Kosta Rika, Kuba, Martinique, Meksiko, Montserrat, Pulau Navassa, Nikaragua, Panama, Puerto Riko, Saint Barthelemy, Saint Kitts dan Nevis, Saint Lucia, Saint Martin, Saint Pierre dan Miquelon, Saint Vincent dan Grenadine, Trinidad dan Tobago).
  9. Vaksinasi ini disarankan bagi anda yang ingin melakukan perjalan ke negara Amerika Selatan (Argentina, Bolivia, Brasil, Chili, Ekuador, Kepulauan Falkland, Guyana, Guyana Perancis, Kolombia, Paraguay, Peru, Suriname, Uruguay, Venezuela).
  10. Vaksinasi ini disarankan bagi anda yang ingin melakukan perjalan ke negara Eropa (Albania, Andorra, Armenia, Azerbaijan, Austria, Belanda, Belarus, Belgia, Bosnia-Herzegovina, Bulgaria, Kroasia, Siprus, Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Perancis, Georgia, Jerman, Yunani, Hongaria, Islandia, Irlandia, Italia, Kazakhstan, Latvia, Liechtenstein, Lithuania, Luksemburg, Makedonia, Malta, Moldova, Monako, Montenegro, Belanda, Norwegia, Polandia, Portugal, Romania, Rusia, San Marino, Serbia, Slowakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, Swiss, Turki, Ukraina, Britania Raya, Vatikan).
  11. Vaksinasi ini disarankan bagi anda yang ingin melakukan perjalan ke negara Australia.
  12. Vaksinasi ini disarankan bagi anda yang ingin melakukan perjalan ke negara Selandia Baru.

Kondisi yang WAJIB diberitahukan kepada tenaga kesehatan sebelum dilakukan vaksinasi booster Tetanus Difteri Pertusis :
● Adanya demam sama dengan atau lebih dari 38 derajat Celsius melalui pengukuran termometer pada ketiak/aksila
● Riwayat reaksi berat seperti sesak nafas, syok anafilaktik, demam tinggi hingga perlu perawatan rumah sakit, menangis terus-menerus, pingsan pasca vaksinasi DPT atau DT atau Td sebelumnya
● Usia anak kurang dari 7 tahun
● Adanya kondisi kelainan saraf
Kondisi yang BOLEH divaksin :
● Batuk pilek TANPA demam saat penyuntikan

Ketentuan Umum Layanan Vaksinasi :

Layanan Vaksinasi tersedia H+3 dari tanggal pemesanan
● Jadwal layanan akan disesuaikan dengan ketersediaan jadwal dokter
● Pembayaran layanan vaksinasi dilakukan selambat-lambatnya 1×24 jam setelah konfirmasi pesanan dari CS ProSehat
● Penjadwalan ulang dapat dilakukan maksimum 2x dalam bulan yang sama
● Pembatalan dapat dilakukan bila stok vaksin kosong secara nasional dan/atau kondisi pasien tidak memungkinkan untuk dilakukan tindakan vaksinasi
● Hanya untuk wilayah Jakarta, Tangerang, Tangerang Selatan, Bekasi, Depok

Kemasan Jual

Paket

WhatsApp Asisten Maya saja