Telp / WhatsApp : 0811-1816-800
Out of stock

Biocurkem Kapsul 1000mg


Biocurkem 1000 mg Mendengar kata penyakit kanker saja bulu kuduk kita sudah merinding. Penyakit kanker merupakan penyakit yang mematikan. Biocurkem 1000 mg hadir untuk menemani penyembuhan kanker bagi pederita. Biocurkem 1000 mg dibuat untuk penyembuhan alamiah penderita kanker. Kanker adalah penyakit yang terjadi akibat pertumbuhan dari sel-sel jaringan tubuh tidak normal dan berubah menjadi sel kanker. Dalam [...]

Rp 17.000

Out of stock

Biocurkem 1000 mg

Mendengar kata penyakit kanker saja bulu kuduk kita sudah merinding. Penyakit kanker merupakan penyakit yang mematikan. Biocurkem 1000 mg hadir untuk menemani penyembuhan kanker bagi pederita. Biocurkem 1000 mg dibuat untuk penyembuhan alamiah penderita kanker.

Kanker adalah penyakit yang terjadi akibat pertumbuhan dari sel-sel jaringan tubuh tidak normal dan berubah menjadi sel kanker. Dalam perkembangannya, sel-sel kanker ini dapat menyebar ke bagian tubuh lainnya sehingga dapat menyebabkan kematian.

Dilansir dari beberapa sumber, berdasarkan survey yang telah dilakukan oleh WHO, di tahun 2015 ini ada 5 jenis kanker yang mematikan. Anda perlu tahu apa saja jenis kanker yang berbahaya :

  1. Kanker paru-paru

Sedikitnya 1,4 juta jiwa telah meninggal akibat kanker paru-paru. Laki-laki ataupun wanita bisa saja terkena penyakit kanker mematikan. Penyebab utamanya tentu saja rokok.

  1. Kanker perut

Kanker jenis ini menyerang sampai ke bagian lambung. Sebagian besar penyebabnya disumbang oleh asupan garam yang terlalu tinggi, rokok dan zat-zat pengawet pada makanan instan.

  1. Kanker hati

Penyebab kanker hati karena adanya kerusakan yang cukup parah pada organ hati. Kerusakan ini akibat konsumsi alcohol yang cukup tinggi.

  1. Kanker kolorektal

Kanker ini terjadi di usus besar (kolon). Faktor usia dan keturunan memberi peranan penyebab kanker ini disamping konsumen rokok dan daging merah yang cukup tinggi, yang tidak diimbangi buah dan sayuran.

  1. Kanker payudara

Terbentuknya kanker mematikan ini dumulai dengan tumor di payudara. Umumnya kanker menyerang bagian dalam kelenjar susu maupun di beberapa jaringan dekat payudara. Faktor umur, gaya hidup, merokok dan alcohol sebagai penyumbang terbesar kanker payudara.

Komposisi :

  • Curcuma longa rhizome (Curcuminoid complex 95%/ Bio-curcumin/ BCM-95) 1000 mg

Indikasi :

  • Terapi penunjang alamiah untuk penyakit kanker.

Dosis :

  • 3 kali sehari 1 kaplet

Pemberian Obat :

  • Berikan sesudah makan

Kontra Indikasi :

  • Batu empedu, tukak atau obstruksi pada hati atau kandung empedu

Perhatian :

  • Hamil dan laktasi

Efek Samping :

  • Gangguan pernafasan, nyeri dan rasa tidak nyaman pada dada, ruam kulit, ku lit gatal, dan pembengkakan

Interaksi Obat :

  • Warfarin, aspirin, heparin, klopidogrel, enoksaparin, dalteparin

Tentang Produk :

  • Kemasan : Kaplet 1000 mg x 3 x 10

Dimensions 30 x 6 x 5 cm
Kemasan Jual

tablet

Chat Asisten ProSehat aja