Telp / SMS / WhatsApp : 0857-75-500-800

Asifit Kaplet 30\’s Penambah ASI


Asifit Kaplet 30's Penambah ASI ASI merupakan sumber nutrisi yang sangat penting bagi bayi. Telah terbukti, bahwa zat-zat yang terkandung di dalam ASI mampu mendorong tumbuh kembang bayi. ASI mengandung Immunoglobulin A (IgA) yang berfungsi melindungi bayi dari serangan infeksi. Sehingga, ASI dapat menjadi imun bagi si bayi. ASI juga mengandung zat Ganfliosida (GA), yang [...]

Rp 88.000

Qty:
Harga yang tercantum dapat berubah sewaktu-waktu.

SKU: 00000443. Categories: , . Tags: , , .

Asifit Kaplet 30’s Penambah ASI

ASI merupakan sumber nutrisi yang sangat penting bagi bayi. Telah terbukti, bahwa zat-zat yang terkandung di dalam ASI mampu mendorong tumbuh kembang bayi. ASI mengandung Immunoglobulin A (IgA) yang berfungsi melindungi bayi dari serangan infeksi. Sehingga, ASI dapat menjadi imun bagi si bayi. ASI juga mengandung zat Ganfliosida (GA), yang berperan sebagai pembentukan memori dan gungsi otak besar, serta sebagai alat konektivitas sel otak bayi. Selain itu, protein dan lemak yang terkandung dalam ASI juga dibutuhkan bayi untuk perkembangan jaringan sel, otak, retina, hingga susunan syaraf.

Bayi yang diberikan ASI secara ekskulisf, terbukti kecerdasannya setingkat lebih tinggi dibandingkan dengan bayi yang tidak diberi ASI eksklusif. Tidak hanya kecerdasan otak saja, tetapi juga kecerdasan mental. Lagi, ASI merupakan makanan bagi bayi yang sangat terjamin mutunya. Sebab, ASI keluar langsung dari tubuh ibu, dan tidak terkontaminasi oleh bahan-bahan kimia yang dapat membahayakan bayi. ASI ternyata juga mampu mencegah infeksi usus. Sistem pencernaan bayi yang masih sangat rentan, membuat si bayi tidak bisa menerima zat makanan sembarangan. Selain itu, ASI ternyata juga bisa membuat Ibu menyusui menjadi lebih sehat, lho.

Oleh karena kebaikan ini, pemberian ASI eksklusif pada bayi sangat disarankan hingga usianya enam bulan. Demi menjaga kualitas ASI dan mewujudkan ASI eksklusif bagi si bayi, ada beberapa hal penting yang tak boleh luput dari perhatian ibu menyusui. Misalnya, ibu menyusui haruslah mengonsumsi asupan makanan yang bernutrisi. Makan makanan yang bergizi lengkap dan seimbang, seperti sayur-sayuran hijau dan buah-buahan. Selain itu, ibu menyusui juga harus menghindari stress, sedih, atau kelelahan. Kondisi psikis ibu juga sangat berpengaruh pada kualitas ASI yang dihasilkan.

Untuk menjaga ASI tetap lancar dan berkualitas, ibu menyusui tak perlu khawatir. Kini telah hadir Asifit Kaplet yang mengandung ekstrak daun katuk pilihan dan vitamin B komplek. Asifit Kaplet efektif untuk memacu produksi serta memperlancar keluarnya ASI. Lagi, Asifit Kaplet juga mampu memberikan kesegaran optimal pada ibu saat periode menyusui.

Tentang produk

  1. Jenis produk : kaplet pelancar ASI,
  2. Varian : kaplet,
  3. Isi : 30 kaplet/ kemasan,

Komposisi

  1. Ekstrak daun katuk 114 mg,
  2. Vitamin B12 20 mcg,
  3. Vitamin B6 15 mg,
  4. Vitamin B2 2,5 mg,
  5. Vitamin B1 10 mg.,

Beberapa manfaat Asifit Kaplet

  1. Membantu produksi dan memperlancar ASI,
  2. Menjaga stamina ibu selama menyusui,

Aturan pakai

3 kali sehari 1-2 kaplet

Weight 0.3 kg
Dimensions 5.5 x 5.5 x 9 cm

Related Products

Other Products From This Seller