Telp / SMS / WhatsApp : 0811-18-16-800

Promag Tablet


Terserang gejala maag ketika sedang melakukan aktivitas sehari-hari tentu saja sangat mengganggu. Ketika gejala maag muncul, perut akan terasa perih dan terkadang disertai mual. Tentu saja, berbagai faktor bisa menjadi penyebabnya, salah satunya adalah pola makan yang tidak teratur. Promag Tablet hadir sebagai obat maag yang dapat membantu anda di situasi-situasi darurat seperti di atas. [...]

Rp 23.000

Qty:
Harga yang tercantum dapat berubah sewaktu-waktu.

Terserang gejala maag ketika sedang melakukan aktivitas sehari-hari tentu saja sangat mengganggu. Ketika gejala maag muncul, perut akan terasa perih dan terkadang disertai mual. Tentu saja, berbagai faktor bisa menjadi penyebabnya, salah satunya adalah pola makan yang tidak teratur. Promag Tablet hadir sebagai obat maag yang dapat membantu anda di situasi-situasi darurat seperti di atas. Formulanya yang mengandung Famotidine 10 mg, Ca carbonate 800 mg dan Mg(OH)2 165 mg dapat mengurangi gejala-gejala seperti asam lambung, gastriris atau tukak lambung. Obat maag ini pun juga mampu menanggulangi tukak pada usus 12 jari seperti mual, muntah, nyeri epigastrum dan kembung yang tidak dapat diatasi dengan antasid saja.
Cara mengonsumsi obat maag ini pun mudah, cukup dikunyah saja. Dengan kemasan tablet berwarna hijau, obat maag ini memiliki rasa manis dan sedikit sentuhan mentol. Kemasan obat maag ini pun cukup efisien, berjumlah 6 tablet pada setiap kemasannya, sehingga pembelian yang dilakukan tidak perlu dalam jumlah banyak. Namun tentu saja patut diingat, obat maag ini juga tidak terlepas dari berbagai efek samping yang menyertainya. Obat ini sebaiknya tidak dikonsumsi secara terus menerus hingga jangka waktu 2 minggu. Alangkah lebih baiknya apabila obat maag ini diminum saat muncul gejala (perih pada perut, mual, muntah dsb) saja.
Tentang Produk
Jenis Produk: Promag Tablet, Tablet kunyah @ 6 tablet.
Komposisi: Famotidine 10 mg, Ca carbonate 800 mg dan Mg(OH)2 165 mg
Fungsi: Mengatasi sakit maag
Manfaat Promag Tablet
Sebagai obat untuk meredakan gejala maag, manfaat obat ini diantaranya adalah:
1. Mengurangi gejala asam lambung, gastriris dan tukang lambung
2. Mengatasi tukak usus 12 jari (mual, muntah, nyeri epigastrun dan kembung)
Aturan Pakai
Dewasa (termasuk anak di atas 12 tahun): 1 tablet dua kali sehari dan diberikan jika timbul gejala. Maks 2 tablet per hari. Tablet harus dikunyah.
Sebaiknya di minum sebelum makan.

Dimensions 8 x 10 x 5 cm
Kemasan Jual

Strip