Telp / WhatsApp : 0811-1816-800

Panadol Cold & Flu Kaplet


Panadol Cold and Flu Kaplet merupakan salah satu varian obat dari merek Panadol. Berisi 10 tablet dalam setiap bungkusnya, masing-masing tablet mengandung Parasetamol 500mg, Pseudoephedrine HCl 30mg, Dextormethorphan HBr 15mg. Parasetamol yang terkandung dalam satu tablet dapat menjadi antipiretika yang sebagai penurun suhu tubuh. Panadol kemasan ini dapat menjadi pilihan anda terjadi demam yang disertai [...]

Rp 2.000

Qty:
Harga yang tercantum dapat berubah sewaktu-waktu.

Panadol Cold and Flu Kaplet merupakan salah satu varian obat dari merek Panadol. Berisi 10 tablet dalam setiap bungkusnya, masing-masing tablet mengandung Parasetamol 500mg, Pseudoephedrine HCl 30mg, Dextormethorphan HBr 15mg. Parasetamol yang terkandung dalam satu tablet dapat menjadi antipiretika yang sebagai penurun suhu tubuh. Panadol kemasan ini dapat menjadi pilihan anda terjadi demam yang disertai flu dan batuk tidak berdahak. Selain itu kandungan parasetamol juga berfungsi sebagai analgesik atau obat nyeri sekaligus obat sakit kepala ketika mengalami flu, batu berdahak dan pusing yang cukup mengganggu aktivitas sehari-hari. Sebagai obat flu, Panadol Cold and Flu cukup efektif untuk meredakan berbagai gejala flu seperti hidung tersbumbat, bersin-bersin, batuk tidak berdahak dan tenggorokan gatal.
Obat flu ini sangat disarankan ketika gejala flu yang terjadi sudah tidak tertahankan. Hal ini dikarenakan kandungan parasetamol yang terdapat dalam Panadol sudah disesuaikan dengan dosis yang diperlukan oleh tubuh sebagai obat sakit kepala atau obat flu. Panadol Cold and Flu juga tidak menimbulkan efek samping lain yang menurunkan fungsi tubuh. Di samping itu, isi tiap kemasan yang hanya berjumlah 10 tablet sangat menguntungkan bagi konsumen karena tidak perlu membeli obat dalam jumlah banyak. Walau tentu saja konsumsi obat nyeri ini tidak disarankan untuk mereka yang memiliki hipersensitivitas atau alergi terhadap parasetamol. Selain itu, bagi mereka yang memiliki gangguan hati akut juga tidak disarankan mengonsumsi obat sakit kepala ini.
Tentang Produk
Jenis Produk: Panadol Cold and Flu Kaplet, @ 10 tablet.
Komposisi: Parasetamol 500mg, Pseudoephedrine HCl 30mg, Dextormethorphan HBr 15mg
Fungsi: Flu dan pusing
Manfaat Panadol Cold and Flu
Sebagai analgesik dan antipiretik sekaligus antitusif dan nasal dekongstan dapat meredakan gejala flu secara efektif, seperti:
a. Batuk tidak berdahak
b. Bersin-bersin
c. Demam
d. Sakit kepala
e. Hidung tersumbat
f. Tenggorokan gatal
g. Sakit kepala
Aturan Pakai
Dewasa (termasuk anak-anak di atas 12 tahun): 1 tablet setiap 4 Ð 6 jam sehari. Jangan melibihi 8 tablet dalam jangka waktu 24 jam. Tidak dianjurkan untuk anak-anak di bawah usia 12 tahun.
Tidak dianjurkan untuk wanita hamil dan menyusui kecuali di bawah petunjuk dokter.

Kemasan Jual

Tablet

Chat Asisten Maya
di Prosehat.com