Telp / SMS / WhatsApp : 0857-75-500-800

Minyak Telon Konicare 60ml


Deskripsi : Minyak Telon Konicare 60ml Kesehatan dan kenyamanan bayi adalah keutamaan bagi orangtua. Namun, karena kondisi fisiknya yang masih rentan, bayi seringkali mengalami berbagai permasalahan, yang terkadang sulit dimengerti ayah bundanya. Salah satu masalah yang kerap membuat bayi tidak nyaman adalah gejala masuk angin, seperti perut kembung dan mual. Bayi yang mengalami perut kembung [...]

Rp 21.300 Rp 20.000

Qty:
Harga yang tercantum dapat berubah sewaktu-waktu.

Deskripsi :

Minyak Telon Konicare 60ml

Kesehatan dan kenyamanan bayi adalah keutamaan bagi orangtua. Namun, karena kondisi fisiknya yang masih rentan, bayi seringkali mengalami berbagai permasalahan, yang terkadang sulit dimengerti ayah bundanya. Salah satu masalah yang kerap membuat bayi tidak nyaman adalah gejala masuk angin, seperti perut kembung dan mual.

Bayi yang mengalami perut kembung dan mual tanda masuk angin akan rewel dan sering menangis tanpa alasan jelas, menandakan bahwa dirinya merasa tidak nyaman. Jika diraba, perut bayi akan terasa keras, dan kerap buang angin. Namun, tahukah Anda? Sebenarnya, kembung pada bayi usia tiga sampai empat bulan adalah hal yang wajar, karena memang saluran pencernaannya yang belum berfungsi sempurna. Seiring dengan bertambahnya usia, bayi juga akan kerap mengalami perut kembung yang disebabkan oleh makanan yang ia coba untuk pertama kalinya. Namun, tahukah pula Anda, bahwa kembung pada bayi tidak bisa dibiarkan begitu saja. Pada bagian perut memang terdapat gas atau udara, namun, akan menjadi masalah jika kandungan gas tersebut berlebih.

Pada anak yang sudah lebih besar atau orang dewasa, gas tersebut dapat dengan mudah dikeluarkan. Namun, tidak semudah itu pada bayi. Ayah Bunda tak ingin bukan jika si kecil masuk angin?

Solusi gejala masuk angin pada bayi kini dapat Anda temukan di Minyak Telon Konicare 125ml! Konicare sebagai sahabat setia si kecil, mampu meredakan gejala masuk angin seperti kembung dan mual pada bayi, menjaganya tetap hangat, dan meredakan gatal karena gigitan serangga. Dibuat dari bahan alami pilihan, Minyak Telon Konicare 60ml mengandung aroma yang menenangkan, sehingga si kecil akan suka. Diciptakan khusus untuk bayi, Minyak Telon Konicare 60ml rasa hangatnya pas tidak terlalu panas, serta nyaman di kulit si kecil. Sayangi buah hati Anda dengan mencegah dari masuk angin dan menjaganya tetap hangat, pakai Minyak Telon Konicare 60ml!

Tentang Produk

  1. Jenis produk: minyak kayu putih khusus bayi
  2. Varian: minyak kayu putih
  3. Isi: 60 ml
  4. Kemasan: botol

Komposisi

  1. Oleum Lavandulae 27,24 mg
  2. Oleum Geranil 27,24 ml
  3. Oleum Cajuputi 544,8 mg_
  4. Oleum Cocos 308,72 mg

Manfaat

  1. Meredakan gejala masuk angin seperti kembung dan mual
  2. Membantu menghangatkan badan
  3. Meredakan gatal akibat gigitan serangga

Aturan Pakai

Usapkan secara merata pada perut, punggung, dan dada, termasuk bagian tubuh terbuka yang mudah digigit nyamuk seperti leher, tangan dan kaki, setiap kali sehabis mandi.

Weight 0.1 kg
Dimensions 4 x 2.5 x 11 cm
Kemasan Jual

Botol

Related Products

Other Products From This Seller