Telp / WhatsApp : 0811-1816-800

Decadryl Expectorant Sirup 120ml


Decadryl Expectorant Sirup 120 ml Decadryl Exp Sirup 120 ml merupakan syrup khusus untuk meredakan batuk, pilek, influenza, asma dan gangguan lainnya. Produk ini juga dapat mengencerkan sekresi yang kental sehingga lendir / riak mudah dikeluarkan. Sebenarnya terjadinya batuk merupakan hal yang wajar kerena batuk merupakan respons alami yang dilakukan tubuh untuk membersihkan lendir atau [...]

Rp 21.000

Qty:
Harga yang tercantum dapat berubah sewaktu-waktu.

Decadryl Expectorant Sirup 120 ml

Decadryl Exp Sirup 120 ml merupakan syrup khusus untuk meredakan batuk, pilek, influenza, asma dan gangguan lainnya. Produk ini juga dapat mengencerkan sekresi yang kental sehingga lendir / riak mudah dikeluarkan.
Sebenarnya terjadinya batuk merupakan hal yang wajar kerena batuk merupakan respons alami yang dilakukan tubuh untuk membersihkan lendir atau faktor penyebab iritasi, seperti debu atau asap, agar keluar dari saluran pernapasan kita. Umumnya batuk akan sembuh sendiri setelah 3 minggu. Namun pada beberapa kasus, batuk dapat sangat mengganggu, kadang membiat tenggorokan mengalami iritasi dan radang, serak dan kehilangan suara.
Penyakit batuk bisa dibedakan menjadi batuk kering yang terjadi tanpa mengeluarkan dahak dan batuk berdahak yang tentunya batuk disertai dengan dahak yang keluar.
Pilek adalah sebuah peradangan yang terjadi pada lapisan hidung dan tenggorokan, sehingga menyebabkan produksi lendir menjadi lebih banyak. Ada hubungan antara batuk dengan penyakit pilek ini. Mereka yang terkena pilek akan mengalami gejala salah satunya batuk, disamping gejala lain yaitu nyeri tenggorokan, bersin-bersin, hidung tersumbat yang kemudian beringus.
Asma merupakan penyakit yang terjadi ketika saluran napas atau bronkus mengalami radang. Bronkus yang seharusnya berfungsi untuk membawa udara masuk dan keluar dari paru-paru menjadi lebih sensitif dan lebih gampang mengalami radang sehingga mengganggu fungsi normalnya.

Komposisi Produk:
Tiap 1 sendok teh ( 5 ml ) mengandung :
? Diphenhydramine HCI 13,5 mg
? Ammonium Chloride 131,5 mg
? Sodium Citrate 55,0 mg
? Menthol 1.0 mg
? Alkohol 5%

Indikasi Penggunaan Produk:
? Batuk
? Pilek
? Influenza
? Asthma
? Sakit ulu hati
? Gangguan perut
? Mabuk darat, laut dan udara
? Sesak napas
? Parkinson
? Penyakit2 karena allergi
? Mengencerkan sekresi yang kental sehingga riak mudah dikeluarkan.memberikan perasaan lega dan rasa nyeri berkurang.

Keunggulan Produk:
? Decadryl expectorant mempunyai rasa yang enak segar sehingga memberi kepuasan kepada pemakai.

Dosis Penggunaan:
? Dewasa : 1 atau 2 sendok teh tiap 2 atau 3 jam.
Jangan lebih dari 14 sendok teh dalam sehari.
? Anak 6 tahun ke atas.: 1/2 sampai 1 sendok teh tiap 3 jam.
Jangan lebih dari 6 sendok teh dalam sehari.

Tentang Decadryl Exp Syr 120 ml:
? Kemasan : Botol syrup 120 ml
? Harga ; Rp. 14.500 ribuan

Kemasan Jual

botol

Chat Dokter 24 Jam