Telp / WhatsApp : 0811-1816-800

Borobudur Dara Cream 15Gr


Dara Cream 15 g Dara Cream 15 g merupakan salah satu produk kecantikan yang berfungsi untuk mengencangkan payudara wanita. Memiliki payudara kencang merupakan dambaan bagi setiap wanita agar bisa tampil sexy untuk pasangannya. Untuk mendapatkan hasil yang demikian, produk ini dapat Anda gunakan. Bagi seorang wanita, payudara merupakan ?aset? yang berharga. Sudah sepantasnya jika Anda [...]

Rp 37.000

Qty:
Harga yang tercantum dapat berubah sewaktu-waktu.

Dara Cream 15 g

Dara Cream 15 g merupakan salah satu produk kecantikan yang berfungsi untuk mengencangkan payudara wanita. Memiliki payudara kencang merupakan dambaan bagi setiap wanita agar bisa tampil sexy untuk pasangannya. Untuk mendapatkan hasil yang demikian, produk ini dapat Anda gunakan.
Bagi seorang wanita, payudara merupakan ?aset? yang berharga. Sudah sepantasnya jika Anda sebagai pemiliknya harus merawat dan menjaga keindahannya. Tak hanya wanita yang masih gadis saja, tetapi juga para ibu yang habis menyusui anak yang biasanya kendor. Berbagai faktor dapat mengurangi keindahan payudara. Diantaranya, semakin bertambahnya usia wanita, payudaranya bisa saja melorot dan kendor tidak seperti waktu masih muda dulu.
Produk Dara Cream 15 g ini dapat digunakan oleh wanita dengan berapapun usianya. Produk ini menjanjikan payudara Anda tetap kencang dan indah. Cream ini dibuat dengan minyak bulus sebagai bahan utamanya. Anda tak perlu meragukan keampuhan minyak bulus sebagai obat alami pengencang payudara, sebab minyak bulus sudah sejak lama digunakan oleh wanita-wanita Indonesia untuk perawatan dan kecantikan tubuh. Selain minyak bulus, semua bahan-bahan yang terkandung dalam produk ini berasal dari alam, sehingga aman untuk digunakan.
Produk ini berkhasiat untuk mengencangkan payudara Anda yang kendor, mencegah keriput, serta melancarkan peredaran darah di sekitar payudara. Perlu diketahui jika payudara yang besar berasal dari payudara yang kencang. Wanita akan semakin percaya diri jika memiliki payudara yang kencang. Tak heran jika banyak wanita berburu produk kecantikan satu ini.

Komposisi Produk:
? Bulus Oil (Minyak bulus) 0.750 g
? Baeckeae Folium Extract (Jungrahab) 0.300 g
? Curcumae Rhizoma Extract (Temulawak) 0.450 g
? Coptici Fructus Extract (Mungsi) 0.300 g
? Melaleucae Fructus Extract (Kayu Putih) 0.225 g
? Boesenbergiae Rhizoma Extract (Temu Kunci) 0.225 g
? Basis Cream ad 15 g

Indikasi Penggunaan Produk :
? Untuk mengencangkan payudara

Cara Pakai :
1. Bersihkan dahulu payudara Anda dengan air hangat-hangat kuku menggunakan handuk.
2. Ambil Dara krim secukupnya,lalu oleskan di atas dan di bawah kedua payudara Anda.
3. Dengan posisi tidur terlentang ñ 15 menit, lakukan pengurutan (massage) payudara. Petunjuk dan cara massage sudah ada di dalam brosur.

Tentang Dara Cream 15 g:
? Kemasan ukuran 15 g
? Harga : Rp. 15.000 ribuan
? Produsen : PT Industri Jamu Borobudur

Weight 0.1 kg
Dimensions 11 x 2.5 x 3.5 cm
Kemasan Jual

Tube

Chat Dokter 24 Jam