Telp / WhatsApp : 0811-1816-800

Antimo Tablet 50mg


Antimo adalah salah satu obat anti mabuk yang sudah dikenal luas oleh masyarakat. Hadir dalam kemasan tablet 50 mg, Antimo menjadi pilihan paling nyaman mencegah mabuk ketika akan bepergian dengan kendaraan umum, kapal laut atau pesawat. Kondisi mabuk perjalanan ini biasanya dipicu atau diperparah oleh bau-bau tajam seperti asap rokok dan wewangian, kurangnya kadar oksigen [...]

Rp 7.000

Qty:
Harga yang tercantum dapat berubah sewaktu-waktu.

Antimo adalah salah satu obat anti mabuk yang sudah dikenal luas oleh masyarakat. Hadir dalam kemasan tablet 50 mg, Antimo menjadi pilihan paling nyaman mencegah mabuk ketika akan bepergian dengan kendaraan umum, kapal laut atau pesawat.

Kondisi mabuk perjalanan ini biasanya dipicu atau diperparah oleh bau-bau tajam seperti asap rokok dan wewangian, kurangnya kadar oksigen dan banyaknya kadar karbon dioksida di dalam kendaraan, serta sistem suspensi kendaraan yang tidak baik dan jalanan yang tidak rata.

Antimo termasuk dalam kategori obat bebas terbatas dengan kandungan Dimenhidrinat yang diproduksi oleh perusahaan PT Phapros, perusahaan farmasi nasional yang berada di Jl. Simongan, Semarang. Tablet Antimo tersedia untuk anak-anak (Antimo anak) dan orang dewasa.

Indikasi mengkonsumsi tablet Antimo antara lain untuk mengatasi mabuk, muntah-muntah, mengurangi rasa pusing dan mual dalam perjalanan darat, laut maupun udara serta mengatasi rasa mual akibat radiasi. Kontraindikasinya berlaku pada penderita porfiria akut, serangan asma akut, atau pada bayi prematur.

Meskipun secara umum dinyatakan aman dikonsumsi oleh hampir seluruh kalangan, tablet Antimo sebaiknya tidak dikonsumsi oleh ibu hamil, penderita glaukoma sudut tertutup, retensi urin, dan hipertrofi prostat. Selain itu, pengemudi kendaraan bermotor dan operator mesin berat jangan minum obat ini sewaktu menjalankan tugas.

 

Tentang Produk

  • Kemasan: Tablet 50 mg x 10 x 1
  • Jenis: obat bebas
  • Pabrik: phapros

Komposisi

  • Dimenhidrinat 50mg

Manfaat

  • Mengobati mabuk, muntah dalam perjalanan yang di derita jika mempergunakan kendaraan bermotor kapal, kereta api atau pesawat udara.
  • Mengurani rasa mual
  • Membuat mengantuk sehingga bisa tidur lelap saat perjalanan.

Aturan Pakai

Sebelum melakukan perjalanan, diminum setelah makan.

Dosis

Tablet Antimo dikonsumsi dengan dosis sebagai berikut:

  • Dewasa : 3 kali sehari 1 tablet.
  • Anak berusia 5-8 tahun : 3 kali sehari ¼ tablet.
  • Anak berusia 8-12 tahun : 3 kali sehari ½ tablet.

Hiperemesis (muntah yang berlebihan): 3 kali sehari 1 tablet.

Kemasan Jual

Strip

Kemasan Jual

strip

Chat Asisten ProSehat aja