Telp / SMS / WhatsApp : 0811-18-16-800
2%OFF Featured!

Hemaviton Cardio Kaplet isi 30


Hemaviton Cardio Kaplet isi 30'S HEMAVITON Cardio membantu menjaga Anda dari penumpukkan kolesterol yang berasal dari makanan berlemak serta pola hidup yang tidak sehat. Minum HEMAVITON Cardio satu kali setiap hari, membantu menurunkan kolesterol dalam darah serta memperkecil resiko penyakit jantung.. Komposisi : Phytosterol 400 mg, Betacarotene 2500 IU, Vitamin C 150 mg, Vitamin E [...]

Rp 54.700 Rp 53.700

Qty:
Harga yang tercantum dapat berubah sewaktu-waktu.

Hemaviton Cardio Kaplet isi 30’S

HEMAVITON Cardio membantu menjaga Anda dari penumpukkan kolesterol yang berasal dari makanan berlemak serta pola hidup yang tidak sehat. Minum HEMAVITON Cardio satu kali setiap hari, membantu menurunkan kolesterol dalam darah serta memperkecil resiko penyakit jantung.. Komposisi : Phytosterol 400 mg, Betacarotene 2500 IU, Vitamin C 150 mg, Vitamin E 100 IU, Zinc 10 mg, Selenium 25 mcg, Niacin (vitamin B3) 30 mg

Indikasi :Hemaviton Cardio adalah suplemen kesehatan yang mengandung phytosterol yaitu bahan yang berasal dari tumbuh-tumbuhan yang dapat menggantikan kolesterol yang diserap oleh saluran cerna. Hemaviton Cardio juga diperkaya dengan suplementasi vitamin dan mineral antioksidan untuk memelihara kesehatan tubuh.

Dosis : Dewasa : 3x sehari 1 kaplet salut selaput.Sebaiknya diminum pada waktu atau setelah makan.

Fitosterol merupakan steroida (sterol) yang terdapat di dalam tanaman dan mempunyai struktur yang mirip dengan kolesterol, tetapi fitosterol mengandung gugus etil pada rantai cabangnya. Pada tanaman terdapat lebih dari 40 senyawa sterol yang didominasi oleh tiga bentuk utama dari fitosterol, yaitu beta-sitosterol, campesterol, dan stigmasterol. Fitosterol steroida (sterol) yang terdapat di dalam tanaman dan mempunyai struktur yang mirip dengan kolesterol tetapi, fitosterol mengandung gugus etil pada rantai cabang.
Fitosterol adalah kolesterol rantai pendek yang berfungsi sebagai penghadang kolesterol jahat. Ia biasa disebut dengan kolesterol HDL (High Density Lipoprotein) atau kolesterol baik. Sama dengan kolesterol jahat (kolesterol LDL), ia juga merupakan turunan dari ‘keluarga’ lemak. Mengapa ia disebut kolesterol baik? Ini karena ia punya fungsi mengikis dan membuang kolesterol jahat yang menyumbat pembuluh darah, dan menggiringnya kembali ke hati untuk diproses dan dilenyapkan. Ia juga berfungsi sebagai penghadang di pembuluh darah yang mencegah kolesterol jahat mengendap, serta melindunginya dari aterosklerosis. Pembentukan plak di dinding pembuluh darah – yang mengakibatkan penyempitan – ini dipengaruhi beragam faktor internal dan eksternal, seperti glico-lipo toxicity (kebanyakan gula dan lemak), physical lazzyness (malas bergerak, terlalu banyak duduk dan malas olahraga), hingga radikal bebas. Dampaknya tidak main-main, mulai dari gangguan ereksi hingga stroke dan serangan jantung.

Fungsi fitosterol : (1) menurunkan kadar kolesterol di dalam darah dan mencegah penyakit jantung, sehingga sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia; (2) meningkatkan ekskresi kolesterol, sehingga dapat menurunkan penyerapan kolesterol total. Fitosterol juga dapat memperbaiki regulasi kolesterol darah pada tingkat normal. Mekanisme perlindungan jantung oleh fitosterol telah dimulai dari usus.

Hemaviton Cardio Kaplet isi 30’S mimiliki komposisi fitosterol 400mg yang sangat baik bagi kesehatan.

Weight 1 kg
Dimensions 5 x 4 x 8 cm