Telp / WhatsApp : 0811-1816-800

L-men Gain Mass Banana


L-men Gain Mass Banana 225gr L-Men Gain Mass adalah suplemen penambah berat badan yang mengandung semua formula efektif untuk meningkatkan massa otot hingga 1 kilogram/minggu. Keunggulan L-Men Gain Mass semakin lengkap dengan rasa Chocolate dan Banana yang enak. So, say hello to your new ideal muscle mass! Menaikan massa otot tidak lagi sulit! L-Men Gain [...]

Rp 66.500

Qty:
Harga yang tercantum dapat berubah sewaktu-waktu.

L-men Gain Mass Banana 225gr

L-Men Gain Mass adalah suplemen penambah berat badan yang mengandung semua formula efektif untuk meningkatkan massa otot hingga 1 kilogram/minggu. Keunggulan L-Men Gain Mass semakin lengkap dengan rasa Chocolate dan Banana yang enak. So, say hello to your new ideal muscle mass!

Menaikan massa otot tidak lagi sulit! L-Men Gain Mass yang tinggi protein sebanyak 17 gram/saji dan rendah lemak akan membuat massa otot kamu bertambah dengan hasil yang signifikan, bro. Penelitian membuktikan minum L-Men Gain Mass sebagai suplemen penambah berat badan 2 gelas setiap hari efektif bisa meningkatkan massa otot dan menaikkan berat badan kamu sebesar 0,5-1 kilogram/minggu.

L-Men Gain Mass mengandung formula efektif bernama L-Lysine yang berfungsi menambah nafsu makan serta meningkatkan produksi protein. Selain itu L-Men Gain Mass yang rendah lemak dan bebas gula ini juga mengandung L-Glutamine yang berfungsi menaikkan daya tahan otot agar tidak diurai setelah berolahraga dan meningkatkan produksi hormon pertumbuhan. Hasilnya? Kenaikan otot yang impresif pun bisa kamu dapatkan, bro!

L-Men Gain Mass memiliki 2 macam varian rasa Banana dan Chocolate yang enak, sehingga kamu pun tidak akan cepat bosan. Selain itu untuk kamu yang sensitif terhadap konsumsi susu, L-Men Gain Mass yang rendah laktosa tidak menyebabkan gangguan diare ketika dikonsumsi secara rutin.

Cara Konsumsi: Untuk hasil maksimal, minum suplemen penambah berat badan L-Men Gain Mass di antara makan pagi dan siang, serta sesudah latihan. Pada saat tidak latihan minum L-Men Gain Mass dua kali sehari.

Weight 1 kg
Dimensions 10 x 5 x 10 cm
Kemasan Jual

Box

Chat Dokter 24 Jam