Telp / SMS / WhatsApp : 0811-18-16-800

Nutrive Benecol Rasa Leci 100 ml Isi 6


Nutrive Benecol Rasa Leci 100 ml Isi 6 Nutrive Benecol adalah minuman smoothies yang diformulasikan secara khusus dengan Plant Stanol Ester yang dapat membantu menurunkan kadar kolesterol. Dari segi keamanan, Plant Stanol Ester aman karena telah mendapatkan status GRAS (Generally Recognized as Safe) dari USFDA dan di beberapa negara maju seperti di Amerika Serikat dan Eropa. Plant Stanol Ester juga telah menjadi bagian dari pola diet sehat dan mendapatkan penghargaan sebagai satu dari 10 penemuan terbaik di bidang nutrisi. Diet rendah lemak jenuh dan kolesterol disertai konsumsi Nutrive Benecol – yang [...]

Rp 48.300

Qty:
Harga yang tercantum dapat berubah sewaktu-waktu.

Nutrive Benecol Rasa Leci 100 ml Isi 6

Nutrive Benecol adalah minuman smoothies yang diformulasikan secara khusus dengan Plant Stanol Ester yang dapat membantu menurunkan kadar kolesterol. Dari segi keamanan, Plant Stanol Ester aman karena telah mendapatkan status GRAS (Generally Recognized as Safe) dari USFDA dan di beberapa negara maju seperti di Amerika Serikat dan Eropa. Plant Stanol Ester juga telah menjadi bagian dari pola diet sehat dan mendapatkan penghargaan sebagai satu dari 10 penemuan terbaik di bidang nutrisi.

Diet rendah lemak jenuh dan kolesterol disertai konsumsi Nutrive Benecol – yang mengandung 1,7g Plant Stanol Ester – dua botol sehari setelah makan, dapat membantu menurunkan kolesterol, serta membantu mengurangi risiko penyakit jantung koroner. Konsumsi Nutrive Benecol sebanyak 2 botol/hari juga teruji klinis dapat menurunkan kolesterol jahat (LDL) hingga 11%, serta kolesterol total hingga 8% dalam waktu 2 minggu.

Kini, Nutrive Benecol tersedia dengan semakin banyak pilihan rasa yang enak dan praktis, yaitu Blackcurrant, Orange & Strawberry, sehingga masyarakat Indonesia tidak perlu lagi khawatir, karena dapat menurunkan kolesterol jahat dengan cara yang enak dan mudah. Semua varian Nutrive Benecol hadir dengan pilihan No Added Sugar – tanpa tambahan gula pasir (Low GI – GI =52), sehingga aman dikonsumsi penderita diabetes dan orang yang menghindari konsumsi gula (misalnya, sedang diet).

Benecol Fact

  • Benecol adalah merek dagang untuk produk makanan yang mengandung Plant Stanol Ester (PSE) yang berasal dari bahan alami (dari ekstraksi sel tumbuhan) dan aman karena telah mendapatkan status GRAS (Generally Recognized as Safe) dari USFDA
  • Produk-produk Benecol sudah dipasarkan di lebih dari 30 negara.
  • Plant Stanol Ester sendiri ditemukan di Finlandia tahun 1995, oleh Ingmar Wester
  • Konsumsi makanan atau minuman yang mengandung 3,4g Plant Stanol Ester dalam sehari (atau sama dengan 2g Plant Stanol) teruji klinis dapat menurunkan kolesterol jahat (LDL) hingga 10 -15% tanpa efek sampuling
  • Pada Januari 2009, European Journal of Clinical Nutrition menobatkan PSE sebagai 1 dari 10 Penemuan Terbaik di Dunia Nutrisi.
  • Dalam lebih dari 60 uji klinis yang telah dipublikasikan, PSE sudah terbukti aman tanpa efek sampuling, karena PSE tidak diserap tubuh dan tidak menghasilkan endapan berbahaya dalam tubuh.
  • Plant Stanol Ester menghambat penyerapan kolesterol di usus, sementara jenis obat penurun kolesterol yaitu statin, menghambat produksi kolesterol di hati. Melalui cara kerja ini, PSE membantu menambah penurunan kolesterol LDL oleh statin sampai dengan 10-12% bagi pasien yang sedang dalam pengobatan menggunakan statin
  • Plant Stanol Ester sebetulnya terdapat pada buah-buahan dan sayuran yang kita konsumsi sehari-hari, namun jumlah kandungannya amat sedikit dibandingkan kebutuhan untuk menurunkan kolesterol, sebagai perbandingan:

Keunggulan Nutrive Benecol

  • Teruji Klinis
    Teruji klinis menurunkan kolesterol jahat (LDL) hingga 11% dalam 2 minggu
  • Aman Dikonsumsi
    Karena berasal dari bahan alami dan sudah mendapat status GRAS*dari United States FDA (USFDA) *Generally Recognized as Safe
  • Tepat
    Untuk orang yang memiliki kadar kolesterol tinggi maupun yang memiliki kadar kolesterol normal tetapi ingin melakukan pencegahan, tepat juga untuk diabetisi karena tanpa penambahan gula pasir dan low GI (GI = 52 – passed low GI Test at SUGIRS – Sydney University’s Glycemic Index Research Service_In March 2009)
  • Rasa Enak
    Nutrive Benecol tersedia dalam bentuk minuman smoothie dengan variasi rasa istimewa

Varian Nutrive Benecol
Tersedia dalam bentuk pack (isi 6 botol) dan single botol

  • Di Indonesia. Benecol hadir dengan inovasi terbaru yaitu Nutrive Benecol. smoothie (susu rasa buah) penurun kolesterol pertama di indonesia.
  • Setiap botol Nutrive Benecol mengandung 1.7g Plant Stanol Ester (PSE).
  • Minum 2 botol Nutrive Benecol setiap harinya (setara dengan 3.4g PSE untuk membantu menurunkan kadar kolesterol LDL dalam darah).
  • Untuk kolesterol tinggi, konsumsi lebih dari 2 botol sehari dapat menurunkan kolesterol jahat lebih cepat.
  • Konsumsi Nutrive Benecol segera setelah makan utama (makan siang dan makan malam).

Tanggal Kadaluarsa (ED) April 2017

Weight 0.7 kg
Dimensions 15 x 9 x 9 cm
Kemasan Jual

Pack

Related Products

Other Products From This Seller