Telp / WhatsApp : 0811-1816-800

Borobudur Mastin Plus Kapsul isi 60


Borobudur Mastin Plus Kapsul isi 60 Kulit manggis telah menjadi salah satu bahan herbal yang menjadi primadona saat ini. Kulit buah yang berwarna kemerahan ini, kini tidak lagi hanya dibuang begitu saja tetapi telah dimanfaatkan untuk menjaga kesehatan tubuh. Saat ini kulit manggis telah diolah dan dikemas dalam bentuk kapsul agar lebih praktis dikonsumsi. Kapsul [...]

Rp 65.000

Qty:
Harga yang tercantum dapat berubah sewaktu-waktu.

Borobudur Mastin Plus Kapsul isi 60

Kulit manggis telah menjadi salah satu bahan herbal yang menjadi primadona saat ini. Kulit buah yang berwarna kemerahan ini, kini tidak lagi hanya dibuang begitu saja tetapi telah dimanfaatkan untuk menjaga kesehatan tubuh. Saat ini kulit manggis telah diolah dan dikemas dalam bentuk kapsul agar lebih praktis dikonsumsi.

Kapsul kulit manggis yang dipasarkan dengan nama Mastin Plus diproduksi oleh PT. Industri Jamu Borobudur. Perusahaan yang telah memproduksi obat herbal sejak tahun 1979 ini mengolah obat-obatan herbal dengan persyaratan Good Manufacturing Practice (GMP). Sedangkan untuk pusat ekstrak herbalnya, perusahaan ini menggunakan teknologi dengan standar dari Jerman.

Kulit manggis dipilih sebagai bahan obat herbal karena di dalamnya terkandung unsur yang disebut Xanthone. Unsur ini memiliki sifat sebagai antioksidan yang lebih kuat jika dibandingkan dengan vitamin C. Xanthone berkhasiat menjaga kesehatan mental dan juga kekebalan tubuh manusia sehingga sel-sel dalam tubuh mampu membasmi bakteri yang merugikan. Unsur ini pula yang memiliki sifat anti alergi.

Selain itu, kulit manggis juga mengandung alpha mangosteen yang juga memiliki sifat antioksidan yang berkhasiat menangkal radikal bebas. Yang menarik di dalam kapsul Mastin Plus ini, PT. Industri Jamu Borobudur memadukan ekstrak kulit manggis dengan ekstrak daun sirsak. Kandungan yang terdapat di dalam daun sirsak ini memiliki sifat anti tumor dan juga melawan radikal bebas.

Sifat antioksidan yang terdapat pada ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak ini mampu mencegah kerusakan pada sistem organ tubuh dan juga sel-sel kulit akibat pengaruh lingkungan seperti gaya hidup yang tidak sehat, polusi dan tingkat stress yang tinggi.

Kandungan-kandungan yang terdapat di kulit manggis ini juga sangat bagus dikonsumsi untuk mendukung terapi penyembuhan berbagai macam kanker mulai dari kanker serviks, kanker payudara, leukemia, kanker hati, kanker paru-paru hingga kanker yang menyerang organ-organ pencernaan. Dengan sederet khasiat ini, kapsul yang berisi ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak ini sangat cocok dikonsumsi oleh kaum wanita dan juga kaum pria.

Khasiat Kapsul Mastin Plus Daun Sirsak:

  • Membantu menjaga daya tahan tubuh
  • Anti tumor
  • Anti kanker
  • Anti inflamasi
  • Penambah stamina tubuh

Komposisi:
Garciniae Fructus Cortex Extract (ekstrak kulit manggis) : 330 mg
Annonae muricata Folium Extract (ekstrak daun sirsak)  : 220 mg

Cara Pakai: Konsumsilah secara teratur 2x sehari @2 kapsul.

Weight 0.1 kg
Dimensions 5 x 5 x 10 cm
Kemasan Jual

Botol

Chat Asisten ProSehat aja