Telp / SMS / WhatsApp : 0811-18-16-800

Prenagen Mommy Vanila 400 gr (2 Kotak)


Prenagen Mommy Vanila 400 gr (2pcs), Susu Untuk Ibu Hamil PRENAGEN Mommy Vanilla 400 gr merupakan susu yang berperan sebagai nutrisi ibu hamil. Susu tersebut sangat cocok bagi anda yang ingin hamil sehat. Komposisi nutrisi yang lengkap dengan gizi Formula BIOFE (Blood, Inulin, Osteo, Fetus, Energy). Susu ibu hamil tersebut akan menjaga stamina ibu hamil supaya lebih [...]

Rp 158.700

Qty:
Harga yang tercantum dapat berubah sewaktu-waktu.

Prenagen Mommy Vanila 400 gr (2pcs), Susu Untuk Ibu Hamil

PRENAGEN Mommy Vanilla 400 gr merupakan susu yang berperan sebagai nutrisi ibu hamil. Susu tersebut sangat cocok bagi anda yang ingin hamil sehat. Komposisi nutrisi yang lengkap dengan gizi Formula BIOFE (Blood, Inulin, Osteo, Fetus, Energy). Susu ibu hamil tersebut akan menjaga stamina ibu hamil supaya lebih sehat dalam menjalani kehamilan, sehingga janin lahir sempurna dan cukup umur yaitu 40 minggu dengan berat 2,5-3,5 kg.

Susu ini memiliki keunggulan yang dapat dibanggakan. Zat besi dalam susu tersebut memiliki ukuran yang lebih kecil sehingga mudah diserap tubuh 3,5x lebih banyak. Hal tersebut berguna untuk mencegah anemia. Susu tersebut juga tinggi kalsium (540mg/saji). Kandungan tersebut berguna untuk mempertahankan kepadatan tulang sehingga terhindar dari osteoporosis.

Nutrisi ibu hamil adalah aspek yang yang harus diperhatikan secara seksama.  Hal tersebut dikarenakan bahwa nutrisi berkaitan dengan kecerdasan anak. Asam folat merupakan komposisi daru susu PRENAGEN Mommy yang berperan untuk membantu menghindari resiko cacat tabung saraf pada janin (NTD). Kolin adalah komposisi yang bermanfaat untuk penyimpanan memori, berpikir, berbicara maupun gerakan sadar pada janin. DHA berperan untuk meningkatkan perkembangan otak janin. Hal yang perlu kita diketahui adalah perkembangan otak janin dimulai dari awal kehamilan sampai usia anak 12 tahun. Perkembangan otak janin/bayi  tercepat dimulai dari usia hamil 7 bulan sampai bayi usia 6 bulan.

Susu PRENAGEN Mommy merupakan susu untuk ibu hamil yang rendah lemak (3gr/saji), maka dari itu susu tersebut tidak menyebabkan kenaikan berat badan yang berlebih bagi ibu hamil. Hal yang perlu diketahui ketahui kembali bahwa seorang ibu hamil sangatlah membutuhkan tenaga yang berupa kalori sebanyak 2485 kkal/hari. Konsumsi susu ibu hamil PRENAGEN Mommy 2 gelas/hari (Kalorinya 180 kkal/saji) hanya memenuhi 15% dari kebutuhan kalori harian ibu hamil sedangkan 85% didapat dari makanan padat.
Kandungan prebiotik inulin pada susu tersebut bermanfaat untuk membantu kesehatan saluran pencernaan.

Pada masa konsumsi susu Prenagen Mommy Vanilla 400 gr terdapat hal-hal yang harus anda perhatikan, terutama mengenai masa penggunaan atau konsumsi susu tersebut. Susu tersebut umumnya berupa susu yang dikemas dalam bentuk bubuk susu yang halus. Hal yang perlu diketahui oleh konsumen (ibu hamil) adalah konsumen sangat dianjurkan untuk menghabiskan susu tersebut dalam waktu kurang dari 1 bulan.  Konsumen dilarang untuk mengkonsumsi kembali produk tersebur  apabila sudah melebihi kurun waktu satu bulan dan sudah terjadi perubahan yang mencolok pada aroma, rasa atau warna.

Weight 0.9 kg
Dimensions 20 x 13.5 x 10 cm
Indikasi
Kategori Sediaan
Sediaan
Komposisi
Kontraindikasi
Pabrik Farmasi
Interaksi Obat
Efek Samping
Perhatian
Cara Penggunaan
Dosis
Kemasan Jual

Paket