Telp / SMS / WhatsApp : 0857-75-500-800

Prenagen Lactamom Vanila 400gr (2 Kotak)


Prenagen Lactamom Vanila 400gr (2 Kotak), Susu Ibu Menyusui Nutrisi ibu hamil  meningkat di masa 9 bulan yang indah dalam hidup ibu. Di masa ini juga, Ibu mungkin akan lebih mudah merasa mual hingga muntah. Kebutuhan kalsium ibu juga akan meningkat di masa kehamilan, dan rentan mengalami anemia sehingga ibu hamil dan janin memerlukan asupan [...]

Rp 158.700

Qty:
Harga yang tercantum dapat berubah sewaktu-waktu.

Prenagen Lactamom Vanila 400gr (2 Kotak), Susu Ibu Menyusui

Nutrisi ibu hamil  meningkat di masa 9 bulan yang indah dalam hidup ibu. Di masa ini juga, Ibu mungkin akan lebih mudah merasa mual hingga muntah. Kebutuhan kalsium ibu juga akan meningkat di masa kehamilan, dan rentan mengalami anemia sehingga ibu hamil dan janin memerlukan asupan nutrisi tambahan berupa kandungan asam folat, kolin, DHA, omega 3, dan omega 6. 

Nutrisi di masa kehamilan berperan penting dalam perkembangan janin, khususnya di awal kehamilan. Semakin baik nutrisi ibu, semakin baik juga perkembangan berat badan bayi saat lahir nanti. Bila nutrisi di masa kehamilan tidak optimal, maka bayi akan berisiko memiliki berat lahir rendah. Hal ini dapat berdampak pada perkembangan kognitif anak yang tidak optimal dan risiko penyakit kronis saat anak dewasa nanti.

 

Prenagen Lactamom Vanila 200 gr merupakan Nutrisi ibu menyusui lengkap gizi dengan Formula BIOFE  (Blood, Inulin, Osteo, Fetus, Energy) untuk meningkatkan stamina ibu dan kualitas ASI selama menyusui agar BB bayi bertambah sesuai standar (3bln pertama 0,8-1kg/bln) serta ditambahkan Faktor Kecerdasan sehingga bayi lebih cerdas dalam tumbuh kembangnya.

 

Keunggulan Prenagen Lactamom:

  1. Memiliki zat besi dengan partikel lebih kecil sehingga mudah diserap tubuh 3,5x lebih banyak. Ini sangat penting untuk mencegah anemia selama menyusui bayi.
  2. Tinggi Kalsium (460mg/saji) yang berguna untuk mempertahankan kepadatan tulang sehingga terhindar dari osteoporosis.
  3. Faktor Kecerdasan :
  4. DHA&AA, Omega 3&6 untuk perkembangan otak janin.
  5. Kolin untuk penyimpanan memori, berpikir, berbicara maupun gerakan sadar pada janin.
  6. Rendah lemak (4.5gr/saji) sehingga tidak menyebabkan Berat Badan berlebih.
  7. Prebiotik Inulin : Untuk membantu kesehatan saluran pencernaan.

Perlu diketahui jika ibu menyusui  membutuhkan kalori 2900 kkal/hari, Konsumsi susu ibu menyusui Prenagen Lactamom 2 gelas/hari (Kalorinya 180 kkal/saji) hanya memenuhi 12% dari kebutuhan kalori harian ibu menyusui sedangkan 88% didapat dari makanan padat. Tidak disarankan untuk berdiet dulu selama menyusui.

Cara Penyajian Prenagen Lactamom

3sdm (45gr) + 180ml Air hangat (Asam folat akan rusak bila terkena air panas).
Anjuran Konsumsi Prenagen Lactamom

2 gelas/hari
Perhatian untuk Pemakaian Kemasan Prenagen Lactamom
Habiskan isinya dalam waktu kurang dari 1 bulan.  Jangan dikonsumsi bila terjadi perubahan yang mencolok pada aroma, rasa atau warna.

 

Weight 0.9 kg
Dimensions 20 x 13.5 x 10 cm
Kemasan Jual

Paket

Related Products

Other Products From This Seller