Telp / WhatsApp : 0811-1816-800

Lactamil Inisis Coklat 200 gr


Lactamil Inisis Coklat 200 gr Masa kehamilan adalah masa yang dinanti-nantikan setiap ibu dan pasangannya untuk menyambut buah hati. Namun, masa kehamilan juga menjadi masa yang tak mudah bagi setiap ibu. Meski sudah mengalami beberapa kali kehamilan, tak menutup kemungkinan bagi si ibu mengalami gangguan-gangguan saat hamil. Apalagi bagi ibu yang baru mengalami kehamilan pertamanya. [...]

Rp 40.300

Qty:
Harga yang tercantum dapat berubah sewaktu-waktu.

Lactamil Inisis Coklat 200 gr

Masa kehamilan adalah masa yang dinanti-nantikan setiap ibu dan pasangannya untuk menyambut buah hati. Namun, masa kehamilan juga menjadi masa yang tak mudah bagi setiap ibu. Meski sudah mengalami beberapa kali kehamilan, tak menutup kemungkinan bagi si ibu mengalami gangguan-gangguan saat hamil. Apalagi bagi ibu yang baru mengalami kehamilan pertamanya. Hal-hal normal yang semula tak menjadi masalah bagi si ibu, seringkali menjadi suatu gangguan kehamilan. Terlebih lagi pada hal asing, si ibu hamil seringkali mengalami mual, muntah, ataupun gangguan lain karena hal-hal yang justru tak menentu.

Penelitian membuktikan, rasa mual pada ibu hamil dialami 70 persen ibu hamil. Sedangkan mual yang disertai muntah pada umumnya dialami oleh sekitar 50 persen ibu hamil. Secara medis, rasa mual dan muntah pada ibu hamil dapat terjadi karena adanya peningkatan hormon, terutama hormon progesteron, estrogen, dan Hcg yang sangat berpengaruh pada fungsi organ tubuh.

Mual dan muntah pada saat hamil tidak baik jika dibiarkan begitu saja. Sebab, meskipun kondisi ini wajar terjadi pada ibu hamil, namun jika dibiarkan begitu saja kondisi demikian mampu menimbulkan bahaya tersendiri bagi kehamilan. Kesehatan si ibu saat hamil menjadi pengaruh utama pada rasa mual dan muntah. Jika kesehatan si ibu tidak diperhatikan, maka kondisi ini akan memicu terjadinya sindrom Hipermesis Gravidarium. Sindrom ini ditandai dengan mual dan muntah yang frekuensinya lebih banyak dari biasanya dan terjadi secara terus-menerus. Lagi, kondisi mual dan muntah yang parah dan tidak terkendali akan membuat ibu hamil kesulitan untuk menerima asupan makanan, bahkan hanya sekedar air putih. Akibatnya, asupan gizi seimbang menjadi berkurang. Padahal, gizi yang cukup sangat penting bagi si ibu dan janin.

Namun, Anda tak usah khawatir. Untuk mengurangi rasa mual dan muntah saat hamil, kini telah hadir Lactamil Inisis Coklat. Susu nikmat rasa coklat yang diperkaya zat pencegah rasa mual dan muntah ibu hamil. Tak hanya itu, Lactamil Inisis Coklat juga mampu memenuhi kebutuhan nutrisi janin.

 

Tentang produk

  1. Jenis produk : susu khusus ibu hamil
  2. Varian : susu coklat
  3. Berat : 200g
  4. Isi : satu kemasan @200g/ box

Komposisi

  1. protein 12 % AKG
  2. tinggi asam folat 50 % AKG
  3. kalsium 35 % AKG
  4. tingi vitamin B6 295 % AKGG
  5. Zat besi

Beberapa manfaat Lactamil Inisis Coklat 200 gr

  1. mengurangi rasa mual dan muntah saat hamil
  2. menjaga kehamilan ibu
  3. memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi janin

Aturan pakai

Minum Lactamil Inisis Coklat 2 kali sehari

Indikasi
Kategori Sediaan

Susu

Sediaan
Komposisi
Kontraindikasi
Pabrik Farmasi
Interaksi Obat
Efek Samping
Perhatian
Cara Penggunaan
Dosis
Kemasan Jual
Chat Asisten ProSehat aja