Telp / WhatsApp : 0811-1816-800

Stimuno Forte Isi 10


Kombinasi obat herbal ini biasa digunakan untuk meningkatkan sistem imun dalam tubuh.


Rp 38.000

Qty:
Harga yang tercantum dapat berubah sewaktu-waktu.

Kesehatan tubuh merupakan aspek yang sangat penting dan sangat perlu untuk diperhatikan. Kesehatan tubuh manusia berkaitan dengan bagaimana sistem imunitas dari seseorang itu sendiri. Sistem imunitas berkaitan dengan bagaimana sistem daya tahan tubuh seseorang.
Daya tahan tubuh seseoranglah yang menentukan apakah orang tersebut dapat dengan mudah atau tidak terserang penyakit. Daya tahan tubuh kita juga menjadi sektor penting yang harus kita perhatikan dan kita jaga kestabilan kondisinya. Hal tersebutlah yang melatar belakangi banyak perusahaan obat untuk menghasilkan suplemen daya tahan tubuh kita (konsumen).
Stimuno merupakan salah satu brand yang muncul sebagai solusi dari permasalahan tersebut. Stimuno merupakan suplemen daya tahan tubuh. Obat tersebut tergolong dalam suplemen dan obat terapi penunjang. Suplemen tersebut sangat membantu kita dalam menjaga daya tahan tubuh kita. Komposisi dari obat tersebut adalah ekstrak tanaman Phyllanthus niruri sebanyak 50 mg.
Indikasi dari suplemen daya tahan tubuh tersebut adalah untuk membantu merangsang tubuh dalam memproduksi lebih banyak antibodi dan mengaktifkan kekebalan tubuh supaya daya tahan tubuh dapat bekerja secara optimal. Stimuno Forte Isi 10 tersebut merupakan suplemen yang umum ditemukan dalam pasaran. Hal tersebut berarti bahwa dalam penjualan Stimuno dijual dengan jumlah 10 kapsul dalam 1 stripnya. Kemasan dan harga dari obat tersebut tergolong ekonomis, yaitu dengan harga yang berkisar pada Rp. 28.000,00 masyarakat dapat memperoleh 10 kapsul suplemen daya tahan tubuh tersebut.
Penggunaan obat apapun jenisnya pasti memerlukan dosis penggunaan yang tepat. Begitu halnya dengan pengkonsumsian suplemen daya tahan tubuh. Dosis/takaran yang sesuai akan meminimalisir kemungkinan terkenanya kita akan efek samping dari obat itu sendiri. Dosis untuk golongan usia dewasa dan anak-anak pastilah berbeda. Suplemen Stimuno ini lebih ditujukan untuk dikonsumsi pasien dengan golongan usia dewasa. Maka dari itu, dosis dari suplemen ini pun lebih difokuskan untuk orang dewasa. Kisaran usia dewasa yang dimaksudkan adalah usia di atas 12 tahun.
Dosis yang diberikan adalah pasien/konsumen dengan usia di atas 12 tahun diperbolehkan mengkonsumsi suplemen tersebut sebanyak 1 kapsul dengan jumlah konsumsi makasimal 3 kali dalam 1 hari. Suplemen tersebut dapat dikonsumsi sesudah makan. Pasien dengan kondisi imun yang hiperaktif harus berhati-hati dalam mengkonsumsi obat tersebut.

Kombinasi obat herbal ini biasa digunakan untuk meningkatkan sistem imun dalam tubuh.

Indikasi

Imunomodulator, terapi penunjang pada infeksi bakteri dan virus

Kategori Sediaan
Sediaan
Komposisi

Ekstrak kering phyllanthus niruri L

Kontraindikasi

Hipersensitif

Pabrik Farmasi

Dexa Medica

Interaksi Obat

Tidak ada studi interaksi yang pernah dilakukan. Hingga saat ini, interaksi tidak diketahui

Efek Samping

Tidak ada laporan kejadian efek samping. Aman jika digunakan pada dosis yang disarankan

Perhatian

Tidak ada perhatian khusus pada obat ini

Cara Penggunaan

Diberikan setelah makan

Dosis

3 kali sehari 1 kapsul.

Kemasan Jual

Strip

Chat Dokter 24 Jam