Telp / SMS / WhatsApp : 0811-18-16-800

Nephrisol Vanila 185 gr


Nephrisol Vanila 185gr Nephrisol adalah nutrisi pelengkap khusus dengan kandungan protein yang rendah dan nutrisi lengkap untuk pasien dengan gangguan ginjal kronik tahap pradialisis (belum dialisis). Orang dengan gangguan ginjal kronis akan memiliki kelainan pada struktur dan fungsi ginjal. Ketika penyakitnya berlanjut, akan terjadi penurunan nafsu makan, yang mengarah ke kekurangan gizi/malnutrisi atau pemborosan energi [...]

Rp 65.000 Rp 58.000

Qty:
Harga yang tercantum dapat berubah sewaktu-waktu.

Nephrisol Vanila 185gr

Nephrisol adalah nutrisi pelengkap khusus dengan kandungan protein yang rendah dan nutrisi lengkap untuk pasien dengan gangguan ginjal kronik tahap pradialisis (belum dialisis).

Orang dengan gangguan ginjal kronis akan memiliki kelainan pada struktur dan fungsi ginjal. Ketika penyakitnya berlanjut, akan terjadi penurunan nafsu makan, yang mengarah ke kekurangan gizi/malnutrisi atau pemborosan energi protein.

Membuat pilihan untuk makan makanan sehat merupakan hal yang penting bagi kita semua, tetapi lebih penting lagi jika Anda memiliki penyakit ginjal kronik. Nutrisi yang tepat sebelum Anda masuk dalam tahap hemodialisis, dapat membantu memperlambat perkembangan penyakit ginjal kronik serta meningkatkan kualitas hidup. Nutrisi yang tepat dapat memberikan Anda energi untuk :

  • Menyelesaikan tugas harian Anda
  • Mencegah infeksi
  • Membentuk otot
  • Membantu menjaga berat badan yang sehat

Mengapa Nephrisol 

  1. Produk kami dapat memenuhi rekomendasi kebutuhan gizi pada tahap pradialisis :
    • Komposisi tepat dengan protein rendah, asam amino esensial dan non esensial, rendah laktosa dan lengkap dengan 11 vitamin dan 4 mineral
  2. Sebagai nutrisi pelengkap bagi insufisiensi ginjal :
    • Asupan gizi seimbang
    • Dapat digunakan sebagai makanan sehari-hari
  3. Dalam bentuk bubuk, lebih mudah untuk menyesuaikan : In powder form, it is easier to adjust:
    • Takaran per porsi, jika anda memerlukan kalori dan protein yang lebih tinggi
    • Selain dalam bentuk cair, dapat pula disajikan sebagai camilan dan puding

Cara Penyajian :

  1. Untuk menyiapkan larutan 250 mL, secara bertahap tambahkan 4 sendok takar Nephrisol (±61 g) ke dalam 200 mL air hangat, dan aduk sampai larut.
  2. Bersihkan sendok dengan air matang dan keringkan sebelum digunakan.
  3. Larutan Nephrisol yang telah dibuat harus segera dikonsumsi.

Nephrisol dapat disajikan dalam bentuk makanan lain seperti camilan, kue, dan puding dengan prosedur tertentu. Nephrisol tidak dianjurkan untuk dimasak / direbus.

Weight 0.2 kg
Dimensions 14 x 4 x 20 cm
Kemasan Jual

Box

WhatsApp Asisten Maya saja