Telp / SMS / WhatsApp : 0811-18-16-800

Borobudur Kunti Kapsul Isi 60


Kunti kapsul isi 60 merupakan obat herbal terstandardisasi yang berfungsi sebagai antioksidan, anti mikroba, imunostimulan, menurunkan kolesterol, dan masih banyak lagi khasiat yang terkandung di dalamnya. Dengan kandungan ekstrak Curcuma zedoaria Rhizoma atau Temu Putih hingga 550 mg, secara tradisional obat ini dapat digunakan oleh penderita kanker guna mencegah memburuknya kondisi tubuh akibat kanker yang [...]

Rp 60.500

Qty:
Harga yang tercantum dapat berubah sewaktu-waktu.

Kunti kapsul isi 60 merupakan obat herbal terstandardisasi yang berfungsi sebagai antioksidan, anti mikroba, imunostimulan, menurunkan kolesterol, dan masih banyak lagi khasiat yang terkandung di dalamnya. Dengan kandungan ekstrak Curcuma zedoaria Rhizoma atau Temu Putih hingga 550 mg, secara tradisional obat ini dapat digunakan oleh penderita kanker guna mencegah memburuknya kondisi tubuh akibat kanker yang diderita. Mekanisme kerja dari Temu Putih, Zedoarin, kurdiona dan kurkumol ini bersifat anti neoplastik yang merusak pembentukan ribosoma pada sel-sel kanker serta jariangan liar dengan meningkatkan pembentukan jaringan fibroblast di sekeliling jaringan tersebut. Lapisan limfosit yang terbentuk di dalam sel-sel jaringan kanker akan membungkus dan menghentikan perkembangannya hingga sel-sel tersebut mati.

Banyak sekali manfaat yang diberikan dari seluruh bagian dari tanaman temu putih, mulai dari bunga, daun, rimpang muda, hingga rimpang tua. Ternyata rimpang menjadi salah satu bagian dari temu putih yang paling banyak digunakan. Rimpang tua dari temu putih menjadi bahan baku industri obat dan kosmetik.
Obat herbal Kunti kapsul ini bermanfaat sebagai pengobatan kanker. Kandungan lainnya juga dapat memelihara kesehatan tubuh. Beberapa manfaat lain:

Antioksidan
Melancarkan menstruasi,
Mengatasi nyeri haid,
Anti inflamasi
Meningkatkan kekebalan tubuh,
Menurunkan kolesterol,
Anti mikroba
Anti alergi,
Mencegah gangguan paru-paru,
Anti diabetes,
Mencegah hipertensi,
Anti diare.
Cara Pemakaian

Untuk pengobatan: 2 kali dalam sehari @ 2 kapsul
Untuk pencegahan: 1 kali dalam sehari @ 2 kapsul
Komposisi

Curcuma zedoaria Rhizoma Extract: 550 mg
Perhatian

Produk Kunti kapsul isi 30 merupakan produk Borobudur Herbal dengan kandungan ekstrak temu putih yang telah bersertifikasi Obat Herbal Terstandardisasi. Baca petunjuk dan penggunaan obat herbal ini. Jauhkan dari jangkauan anak-anak serta simpan di suhu ruangan. Ibu hamil dan menyusui dilarang mengkonsumsi obat ini.

Dimensions 5 x 5 x 9 cm
WhatsApp Asisten Maya saja