Telp / SMS / WhatsApp : 0811-18-16-800

Sensitif Strip


Sensitif merupakan alat untuk tes kehamilan. SENSITIF Strip tersebut bekerja dengan cara mendeteksi tingkat kadar hormon hCG (human Chorionic Gonadotrophin) pada air seni Anda, dimana hormon hCG akan meningkat pada saat awal kehamilan. SENSITIF strip sudah dapat digunakan 7 hari setelah berhubungan. Keunggulan: Memberikan Tanda Awal Kehamilan 99% Akurat Hasil Terlihat Hanya dalam Waktu 1 [...]

Rp 28.000

Qty:
Harga yang tercantum dapat berubah sewaktu-waktu.

SKU: 00021553. Categories: , . Tags: , , .

Sensitif merupakan alat untuk tes kehamilan. SENSITIF Strip tersebut bekerja dengan cara mendeteksi tingkat kadar hormon hCG (human Chorionic Gonadotrophin) pada air seni Anda, dimana hormon hCG akan meningkat pada saat awal kehamilan. SENSITIF strip sudah dapat digunakan 7 hari setelah berhubungan.
Keunggulan:
Memberikan Tanda Awal Kehamilan 99% Akurat
Hasil Terlihat Hanya dalam Waktu 1 Menit
Satu Kali Penggunaan Agar Higenis dan Praktis

Indikasi

Alat tes kehamilan yang kami tawarkan ini dapat memberikan informasi yang Anda butuhkan dengan cepat, akurat (99,9% keakuratan) dan pribadi. SENSITIF berbentuk strip merupakan merek tes kehamilan nomor 1 di Indonesia.Hasil tes sangatlah cepat, mudah dan dapat dilakukan kapan saja. Pemakai hanya cukup mencelupkan strip tersebut kedalam contoh air seni selama 30 detik. Hanya dalam waktu 1 hingga 3 menit, strip akan menghasilkan 2 garis jika Anda hamil dan 1 garis jika Anda tidak hamil.SENSITIF Strip tersebut bekerja dengan cara mendeteksi tingkat kadar hormon hCG (human Chorionic Gonadotrophin) pada air seni Anda, dimana hormon hCG akan meningkat pada saat awal kehamilan. SENSITIF strip sudah dapat digunakan 7 hari setelah berhubungan.

Kategori Sediaan

Alat kesehatan

Sediaan
Komposisi
Kontraindikasi
Pabrik Farmasi

Danpac Pharma

Interaksi Obat
Efek Samping
Perhatian
Cara Penggunaan

1. Tes kehamilan SENSITIF dapat digunakan setiap waktu. Namun, lebih dianjurkan agar tes ini digunakan di pagi hari pada saat anda membuang air seni pertama kali. Jangan membuka bungkus plastik tes hingga saat anda ingin menggunakannya.
2. Tampung air seni pada wadah yang kering dan bersih. Wadah harus selalu dibersihkan terlebih dahulu
3. Keluarkan SENSITIF strip dari bungkusnya. Letakkan tabel komparasi pada permukaan yang rata. Tabel komparasi tersebut akan memudahkan anda dalam mengartikan hasil tes
4. Pegang SENSITIF strip secara vertikal dengan panah menghadap ke bawah
5. Celupkan SENSITIF strip ke dalam wadah air seni kira-kira 1/4 inci dan diamkan selama 30 detik. Jangan mencelupkan melebihi dari batas “Max” atau hasil tes tidak akan berlaku
6. Angkat SENSITIF strip dari wadah air seni dan letakkan pada tabel komparasi. Diamkan dan tunggu hasilnya kurang lebih 3 menit
Cara mengartikan hasil tes
Letakkan SENSITIF strip pada kolom yang disediakan pada tabel komparasi dibawah. Pada saat anda menunggu hasilnya, anda dapat melihat cairan solusi bergerak melalui area strip. Pergerakkan ini adalah normal dan menandakan bahwa hasil tes sedang dalam proses. Anda perlu menunggu 3 menit untuk dapat mengkonfirmasikan hasil tes. Jangan membaca hasil tes setelah 5 menit.
1 Garis = Tidak Hamil
Apabila hanya 1 (satu) garis muncul pada “Control Zone”, berarti hasil tes menunjukkan negatif atau anda tidak hamil.
Apabila 2 (dua) garis muncul, 1 garis pada “Result Zone” dan 1 garis pada “Control Zone”, maka hasilnya positif dan berarti anda hamil, meskipun warna garisnya tidak terlalu tajam. Kunjungi dokter kandungan anda untuk informasi lebih lanjut.
2 Garis = Hamil
Apabila 2 (dua) garis muncul, 1 garis pada “Result Zone” dan 1 garis pada “Control Zone”, maka hasilnya positif dan berarti anda hamil, meskipun warna garisnya tidak terlalu tajam. Kunjungi dokter kandungan anda untuk informasi lebih lanjut.

Dosis
Kemasan Jual

Pcs

Related Products

Other Products From This Seller