Telp / WhatsApp : 0811-1816-800

Durex Play Massage 2 In 1 200Ml


Durex Play Massage 2 In 1 200Ml Play Massage 2 in 1 mengandung Aloe Vera, yang dikenal mempunyai sifat menenangkan dan sempurna untuk meningkatkan kualitas pijatan. Pelumas tambahan untuk membuat momen bercinta semakin menyenangkan sekaligus dapat digaunakan untuk memijat. Play Massage 2 in 1 mengandung Aloe Vera, yang dikenal mempunyai sifat menenangkan dan sempurna untuk [...]

Rp 97.300

Qty:
Harga yang tercantum dapat berubah sewaktu-waktu.

Durex Play Massage 2 In 1 200Ml

Play Massage 2 in 1 mengandung Aloe Vera, yang dikenal mempunyai sifat menenangkan dan sempurna untuk meningkatkan kualitas pijatan. Pelumas tambahan untuk membuat momen bercinta semakin menyenangkan sekaligus dapat digaunakan untuk memijat.

Play Massage 2 in 1 mengandung Aloe Vera, yang dikenal mempunyai sifat menenangkan dan sempurna untuk meningkatkan kualitas pijatan.

Selain halus dan menenangkan Play Massage 2 in 2 juga cukup lembut jika untuk digunakan di seluruh permukaan tubuh termasuk daerah intim. Play Massage 2 in 1 juga tidak mengandung minyak dan parfum.

Cara Pemakaian

Lepaskan tutup kemasan, pijat secara lembut dan biarkan gel ini membantu Anda memeras dengan lembut ke bagian tubuh yang Anda inginkan.

Petunjuk Penting

Play Massage 2 in 1 adalah jel dapat larut dalam air serta mudah dibersihkan. Selain itu gel ini juga tidak lengket dan juga tidak meninggalkan noda, namun sebaiknya selalu hindari kontak dengan mata secara langsung. Jika Anda mengalami iritasi, berhentilah menggunakannya. Jika iritasi masih berlanjut atau Anda ketagihan/kecanduan untuk selalu menggunakannya, segera hubungi dokter.

Sebaiknya Play Massage 2 in 1 disimpan di tempat yang kering dan sejuk serta jauh dari sinar matahari. Sebainya gunakan sebelum melebihi waktu 3 bulan setelah kemasan dibuka. Meskipun produk ini aman jika di konsumsi, namun sebaiknya tetap jauhkan dari jangkauan anak-anak

Weight 0.2 kg
Dimensions 3.5 x 3.5 x 18 cm
Indikasi
Kategori Sediaan

Umum

Sediaan
Komposisi
Kontraindikasi
Pabrik Farmasi
Interaksi Obat
Efek Samping
Perhatian
Cara Penggunaan
Dosis
Kemasan Jual

Botol

Chat Dokter 24 Jam