Telp / SMS / WhatsApp : 0811-18-16-800

Cutimed sorbact swab 4×6


Cutimed sorbact swab 4x6 Cutimed® Sorbact® telah terbukti berhasil sebagai obat antimikroba non-medicated untuk luka terinfeksi. Alih-alih menggunakan agen kimia aktif, Cutimed® Sorbact® menggunakan prinsip fisik yang sangat sederhana untuk secara efektif mengikat dan menonaktifkan bakteri dan jamur patogen. Setiap penggantian dressing, mengurangi beban bakteri dan membantu menciptakan kondisi optimal untuk proses penyembuhan luka alami. [...]

Rp 43.500

Qty:
Harga yang tercantum dapat berubah sewaktu-waktu.

Cutimed sorbact swab 4×6

Cutimed® Sorbact® telah terbukti berhasil sebagai obat antimikroba non-medicated untuk luka terinfeksi. Alih-alih menggunakan agen kimia aktif, Cutimed® Sorbact® menggunakan prinsip fisik yang sangat sederhana untuk secara efektif mengikat dan menonaktifkan bakteri dan jamur patogen. Setiap penggantian dressing, mengurangi beban bakteri dan membantu menciptakan kondisi optimal untuk proses penyembuhan luka alami.

Indikasi :
Cutimed® Sorbact® dapat digunakan dimanapun mikroba merusak atau menghambat penyembuhan luka. Ini membersihkan semua luka yang tidak bersih, terinfeksi tanpa memandang etiologinya, seperti

  • Luka kronis, yaitu vena, arteri, ulkus diabetes atau tekanan
  • Luka dehidrasi pasca operasi
  • Luka traumatis
  • Luka setelah eksisi fistula dan abses
  • Infeksi jamur dermal

Metode Cutimed® Sorbact®:
Lapisan khusus memberikan dressing sifat-sifat hidrofobik (anti air) yang kuat. Bakteri dan jamur patogen juga memiliki karakteristik hidrofobik. Mereka secara ireversvers mengikat ke luka dengan prinsip fisik interaksi hidrofobik.

Kelebihan :

  • Efektif melawan semua jamur dan bakteri – bahkan melawan MRSA dan VRE
    Resistensi MRSA (methicillin-resistant Staph. Aureus) dan VRE (Enterococcus resisten vancomisin) terhadap antibiotik tidak mengubah sifat hidrofobik mereka atau kemampuan mereka untuk mengikat Cutimed® Sorbact®.
  • Tidak ada resistensi bakteri
    Cutimed® Sorbact® tidak menggunakan zat antiseptik atau antibiotik apa pun. Oleh karena itu, pengobatan tidak terkait dengan risiko pengembangan strain resisten.
  • Tidak ada risiko alergi
    Metode Sorbact® aman untuk pasien dan staf medis.
  • Tidak ada sitotoksisitas
    Khasiat Cutimed® Sorbact® semata-mata berdasarkan pada pengikatan dan pengangkatan patogen luka tanpa melepaskan zat kimia aktif yang dapat merusak proses penyembuhan.
  • Tidak ada promosi pelepasan endotoks bakteri
    Tidak seperti produk Ag, Cutimed® Sorbact® tidak menghancurkan bakteri. Dengan demikian, pelepasan endotoksin dari sel-sel mati dicegah, dan penyembuhan luka alami didukung.
  • Tidak ada kontraindikasi
    Cutimed® Sorbact® dapat digunakan tanpa ragu-ragu selama kehamilan dan menyusui serta pada anak-anak.
Weight 0.25 kg
Dimensions 7 x 7 x 4 cm
Kemasan Jual

Pcs

WhatsApp Asisten Maya saja