Telp / WhatsApp : 0811-1816-800

Bye Bye Fever Bayi


Bye Bye Fever Bayi Bye Bye Fever Anak berfungsi untuk meringankan gejala demam dengan efek dingin. Efek dingin ini dapat bertahan hingga 10 jam, lembut di kulit, daya lekat yang kuat, dan dapat digunakan bersamaan dengan obat. Bye bye fever diproduksi oleh Hisamitsu Pharmaceutical yang merupakan perusahaan faramasi Jepang yang bermarkas di Tokyo. Salah satu [...]

Rp 9.100

Qty:
Harga yang tercantum dapat berubah sewaktu-waktu.

Bye Bye Fever Bayi

Bye Bye Fever Anak berfungsi untuk meringankan gejala demam dengan efek dingin. Efek dingin ini dapat bertahan hingga 10 jam, lembut di kulit, daya lekat yang kuat, dan dapat digunakan bersamaan dengan obat.

Bye bye fever diproduksi oleh Hisamitsu Pharmaceutical yang merupakan perusahaan faramasi Jepang yang bermarkas di Tokyo. Salah satu brand produknya yang terkenal adalah Salonpas. Sama dengan produk Salonpas, produk bye bye fever merupakan produk plester kompres. Produk ini bermanfaat untuk mengatasi rasa sakit karena demam, sakit kepala, sakit gigi bagi anak-anak. Berbeda dengan Bye Bye Fever Anak, Bye Bye Fever Bayi pada bahannya memiliki rasa pahit yang mencegah untuk secara tidak sengaja ditelan oleh bayi.

Manfaat

  • Mengatasi rasa tidak nyaman karena demam
  • Mengatasi sakit kepala
  • Mengatasi sakit gigi

Aturan Pakai

Lepaskan lapisan transparan dan tempelkan permukaan plester yang lengket pada bagian yang diinginkan. untuk meningkatkan efek menyejukkan simpat plester di dalam kulkas sebelum penggunaan. jangan letakkan plester di freezer.

Penyimpanan:

simpan plaster yang tidak terpakai di dalam sachet, dengan melipat dua kali bagian yang terbuka.

simpan di tempat yang kering dan dingin, hindarkan dari sinar matahari langsung

Dimensions 15 x 9 x 1 cm
Kemasan Jual

Lembar

Chat Asisten Maya
di Prosehat.com