Telp / SMS / WhatsApp : 0811-18-16-800

Betadine Solution 15 ml


Betadine Solution 15 ml merupakan produk sterilirisasi yang dapat menyembuhkan infeksi kulit dan luka. Ketika Anda terkena luka sayatan atau infeksi pada kulit jangan ragu untuk memakan Betadine Solution 15 ml ini. Dengan kemasan botol kecil berbagai ukuran, produk ini bisa dibawa ke mana saja.   Luka sendiri adalah rusaknya kesatuan/ komponen jaringan, secara sederhana [...]

Rp 12.800

Qty:
Harga yang tercantum dapat berubah sewaktu-waktu.

Betadine Solution 15 ml merupakan produk sterilirisasi yang dapat menyembuhkan infeksi kulit dan luka. Ketika Anda terkena luka sayatan atau infeksi pada kulit jangan ragu untuk memakan Betadine Solution 15 ml ini. Dengan kemasan botol kecil berbagai ukuran, produk ini bisa dibawa ke mana saja.

 

Luka sendiri adalah rusaknya kesatuan/ komponen jaringan, secara sederhana yaitu hal yang terjadi di mana secara spesifik terdapat substansi jaringan yang rusak atau hilang. Jenis – jenis luka bervariasi, misal Jenis luka berdasarkan mekanisme terjadinya :

  1. Luka Insisi (Incised Wound), terjadi karena teriris oleh benda / alat yang tajam. Contohnya adalah luka yang terjadi akibat dari proses pembedahan.
  2. Luka Memar (Contusion Wound), luka yang terjadi akibat benturan oleh suatu tekanan dan dikarakteristikkan oleh cedera pada jaringan lunak, perdarahan dan bercirikan bengkak.
  3. Luka Lecet (Abraded Wound), terjadi akibat salah satu permukaan kulit bergesekan dengan benda lain yang biasanya dengan benda yang tidak tajam.
  4. Luka Bakar (Combustio), yaitu luka akibat terkena api, matahari, listrik, maupun bahan kimia.

Untuk penggunaan Betadine Solution, bisa Anda gunakan untuk luka insisi kecil dan luka lecet.

Komposisi :

Povidone – iodine 10 %

 

Indikasi :

Infeksi kulit dan luka. Sterilisasi kulit sebelum operasi dan sterilisasi organ selama operasi.

 

Dosis :

Oleskan beberapa kali sehari atau tergantung pada kebutuhan Anda

 

Perhatian :

Idiosinkrasi yodium (reaksi yang timbul tidak berhubungan dengan sifat farmakologi obat, terdapat dengan proporsi bervariasi pada populasi dengan penyebab yang tidak diketahui).

 

Efek Samping :

Iritasi lokal (Hentikan pemakaian ketika hal ini terjadi selama Anda menggunakan produk ini).

 

Tentang produk :

Kemasan : Larutan 10% x 15 mL x 1

Dimensions 4 x 4 x 8 cm
WhatsApp Asisten Maya saja