Telp / SMS / WhatsApp : 0857-75-500-800

Susu

Susu Formula Untuk Bayi Anda

Susu bayi, susu formula atau infant formula adalah susu buatan yang menyerupai ASI. Komposisi isi dan formulanya disesuaikan untuk kebutuhan bayi dan dapat berasal dari susu sapi atau susu kacang kedelai yang ditambahkan bahan-bahan tertentu. Badan Kesehatan Dunia (WHO) menyerukan untuk mengurangi penggunaan susu formula kecuali pada keadaan yang mendesak seperti yang telah disebutkan di atas. Nah, bagi ibu yang dapat menyusui dengan baik, berikanlah ASI untuk anak Anda. Mengenai perbedaan antara ASI dan susu formula, dapat Anda baca pada salah satu artikel di TanyaDokter ini.

Jenis Susu Formula 

Susu formula dibagi atas usia sang bayi. Pembagian ini disesuaikan dengan perkembangan dari bayi sendiri. Tentu daya serap dari sistem pencernaan dan kebutuhan gizinya berbeda antar periode usia. Susu formula pun ada yang digunakan untuk kondisi khusus, misalnya pada bayi dengan keadaan intoleransi laktosa atau bayi yang lahir dengan berat badan rendah (BBLR = berat badan lahir rendah). Untuk memilih susu mana yang sesuai, Anda harus berkonsultasi dengan dokter anak atau ahli gizi. Bila salah memilih, pertumbuhan anak dapat terganggu. Susu formula harus mengandung zat-zat dasar yang diperlukan: protein, lemak, asam linoleat, vitamin A, C, D, E, K, B1, B2, B6, B12, asam folat, kalsium, magnesium, besi, seng, mangan, tembaga, fosfor, yodium, sodium klorida, kalium klorid, biotin, kolin, dan inositol. Zat Gizi Tambahan Pariwara susu formula di televisi seringkali mendengungkan kata-kata rumit: Omega3, DHA, LA, laktoferin, prebiotik, sfingomielin, dan lain-lainnya. Sebenarnya, zat-zat diatas semua sudah tercakup di dalam ASI.

Beli Susu Formula Secara Online di ProSehat

Temukan berbagai kebutuhan kesehatan Bunda, susu bayi, popok bayi, kebutuhan ibu hamil & menyusui, multivitamin, alat kesehatan, layanan & jasa kesehatan serta multivitamin di aplikasi terbaru prosehat.com dengan sistem apotik online , tebus resep dokter, artikel kesehatan, hingga tanya dokter. Cek Promo Sehat setiap hari untuk dapatkan hemat s.d. 50% belanja kebutuhan kesehatan untuk seluruh anggota keluarga.

ProSehat merupakan toko online kesehatan keluarga dan terlengkap yang ada di Indonesia. Dapatkan susu bayi dan susu formula untuk bayi Bunda Bebelac, SGM, Enfragow, Frisian Flag, Anmum, Enfamil, Ensure, Friso, Morinaga, Dancow, Sustagen, Nutrilon, Infatrini, Vidoran, Nestle Nan, Neocate, Nutren Optimum dan lain-lain lebih hemat dibandingkan toko online lain. Untuk daerah jakarta, Bunda dapat memilih opsi Cash On Delivery, susu formula pilihan Bunda langsung datang kerumah Bunda. Ayo Bunda! Segera beli produk produk buah hati bunda di ProSehat dan dapatkan tawaran menarik lainnya di ProSehat.com.