Telp / SMS / WhatsApp : 0857-75-500-800

Popok Bayi

Memilih Popok Bayi yang Aman Untuk Anak
Demi menjaga kenyamanan dan kesehatan kulit pada anak, Bunda harus memperhatikan dengan cermat dalam pemilihan popok bayi yang sesuai dengan anak Bunda. Karena kulit bayi dinilai lebih sensitif, Bunda harus ekstra hati-hati dalam memilih popok bayi anda. Berikut ini adalah tips dari TanyaDok bagaimana melindungi si kecil dari dermatitis popok yang mengganggu:

  • Pakailah popok bayi super serap (super absorbent) atau sekali pakai karena popok jenis ini dapat menjaga keringnya kulit dan menjauhkannya dari kelembaban.
  • Daerah popok perlu dikeringkan dengan lembut setelah popok dilepas dan setelahnya biarkan kulit terpaparkan udara dulu.
  • Popok perlu segera diganti setelah bayi buang air kecil atau besar.
  • Kadang daerah popok bayi dianjurkan terbuka untuk jangka waktu lama; namun hal ini kurang praktis bagi kebanyakan orang tua.
  • Celana karet dan plastik harus dihindari.

Beli Popok  Secara Online di ProSehat

Temukan berbagai kebutuhan kesehatan Bunda, susu bayi, popok bayi, kebutuhan ibu hamil & menyusui, multivitamin, alat kesehatan, layanan & jasa kesehatan serta multivitamin di aplikasi terbaru prosehat.com dengan sistem apotik online , tebus resep dokter, artikel kesehatan, hingga tanya dokter. Cek Promo Sehat setiap hari untuk dapatkan hemat s.d. 50% belanja kebutuhan kesehatan untuk seluruh anggota keluarga.

ProSehat merupakan toko online kesehatan keluarga dan terlengkap yang ada di Indonesia. Dapatkan popok untuk bayi Bunda Pampers, Pokana, Mamy Poko dan lain-lain dijamin lebih hemat hingga 40% dibandingkan toko online lain. Untuk daerah jakarta, Bunda dapat memilih opsi Cash On Delivery, produk popok pilihan Bunda langsung datang kerumah Bunda. Prosehat menawarkan popok terbaik dan aman untuk bayi seperti Mamy Poko, Sweety, Merries, Pampers dan Goon. Jadi mau beri yang terbaik untuk si kecil? Beli saja popok di Prosehat. Dapatkan promo terbaik untuk Sahabat.