Telp / WhatsApp : 0811-1816-800

5 Makanan Penambah Stamina Tubuh Pria yang Perlu Dicoba

Tubuh yang sehat selalu menjadi idaman setiap orang karena dengan tubuh yang sehat kita bisa melakukan aktivitas sehari-hari dengan baik dan menyenangkan. Mempunyai tubuh yang sehat merupakan idaman para pria dewasa. Setiap pria dewasa ingin selalu memenui kebutuhan tubuhnya dengan makanan yang sehat dan juga bergizi.

Produk Terkait: Jual Makanan Sehat

Beberapa makanan yang sehat bisa kita temui di mana saja. asupan gizi dan beberapa zat juga sangat diperluan untuk menunjang kesehatan pria dewasa. Bukan hanya dari dalam saja, stamina bisa terkuras jika kamu depresi, stres, atau penyakit yang saat ini kamu miliki.

Beberapa cara untuk menjaga stamina pria yang sehat sebaiknya:

• Makan makanan yang bergizi
• Olahraga secara teratur
• Mengonsumsi vitamin
• Makan makanan yang mengandung zinc, amino dan folat
• Hindari merokok
• Hindari memakan makanan Junk Food/ siap saji

5 Makanan Penambah Stamina Tubuh Pria Sehat:

1. Mengonsumsi Nasi Merah (pengganti nasi putih)

Mengapa harus mengonsumsi nasi merah? nasi merah merupakan karbohidrat kompleks yang dapat dicerna oleh tubuh untuk menghasilkan energi. Nasi merah mempunyai kandungan vitamin B kompleks dan serat yang tinggi bagi tubuh pria dewasa. Oleh karena itu, nasi merah lebih mudah dicerna dan terasa mengenyangkan lebih lama

Baca Juga: Ingin Diet Berhasil? Mulailah Diet Beras Hitam

2. Telur Ayam kampung

Telur ayam juga mempunyai peran penting terhadap stamina pria. Telur ayam kampung adalah sumber protein hewani yang sangat bagus untuk menambah stamina pria dewasa. Banyak pria dewasa yang mengonsumsinya karena ingin mendapatkan hasil yang diinginkan secara maksimal. Maka, tidak heran jika kita sering melihat telur ayam kampung selalu digunakan sebagai campuran jamu atau sebagai bahan susu telur madu jahe yang biasa di singkat STMJ. Rata-rata pria dewasa yang sehat mengkonsumsi minuman tersebut.

3. Sayuran hijau

Semua sayuran hijau mengandung zat besi yang berguna pada tubuh. Terkadang, para pria dewasa juga mengonsumsi sayuran hijau ini untuk menambah stamina mereka. Jika pria dewasa mengonsumsi sayuran hijau seperti kangkung, sawi, bayam, dan lain-lain akan menambah stamina pada pria yang sehat.

Baca Juga: Mitos: Hanya Susu Sumber Kalsium Terbaik

4. Konsumsi Buah yang Mengandung Vitamin C

Pria dewasa disarankan mengkonsumsi vitamin C/ buah yang mengandung vitamin C, seperti kiwi, lemon, jeruk, dan lain-lain. vitamin C dapat meningkatkan kekebalan tubuh agar terhindar dari penyakit. Vitamin C juga dapat meningkatkan stamina pada pria dewasa. Jika anda ingin mengolah buah-buahan menjadi jus, atau di buat infused water juga bisa. Anda bisa membuatnya sendiri dirumah

Apa saja yang harus anda lakukan untuk menambah stamina?

• Kurangi konsumsi makanan yang mengandung gula

Sebagian pria tidak pernah menghiraukan dengan peringatan ini karena menurut mereka dengan mengonsumsi gula stamina akan bertambah. Ya, memang bertambah tapi dalam waktu yang singkat stamina itu akan terkuras habis

• Jangan melewatkan Sarapan

Sarapan sangat penting bagi tubuh anda karena dapat mencukupi energi yang anda miliki hingga siang hari. Anda bisa menyiapkan daftar sarapan yang memungkinkan agar stamina anda tidak terkuras pada siang hari sebelum makan siang. Anda bisa makan bubur dan buah, selai kacang, nasi merah dan telur dadar isi sayur

• Memperbanyak air Putih


Selain makan makanan yang mengandung zat besi seperti bayam atau makanan yang mengandung protein seperti ikan atau telur ayam kampung, anda juga diwajibkan minum air putih minimal 8 gelas per hari untuk mencegah kehilangan stamina yang anda miliki.

Baca Juga: Inilah 5 Langkah Mempersiapkan Stamina dalam Bersepeda

Artikel di atas sudah membahas semuanya yang anda ingin ketahui. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda. Jangan lupa pola hidup sehat sangat penting bagi tubuh. Apabila Sobat memerlukan informasi lebih lanjut mengenai makanan penambah stamina dan produk-produk kesehatan yang berkaitan, silakan hubungi Asisten Kesehatan Maya 08111816800 atau klik http://www.prosehat.com/wa.

 

Chat Asisten ProSehat aja