Telp / WhatsApp : 0811-1816-800

Sahabat Sembelit Saat Berpuasa? Yuk, Temukan Jawabannya dalam Webinar Prosehat Dulcolax “Alami Sembelit Saat Puasa? Oh, No!”

Saat Sahabat menjalani puasa Ramadan, keluhan yang sering dialami adalah sembelit. Hal ini terjadi karena kurangnya asupan cairan dan konsumsi makanan berserat.

Baca Juga: 5 Mitos vs Fakta Seputar BAB yang Perlu Sahabat Ketahui

Selain itu, orang yang berpuasa cenderung mengurangi aktivitas fisik sehingga kerja usus menjadi lamban.

Hal tentu saja cukup menganggu Sahabat Sehat dalam menjalani puasa, dan jika dibiarkan dapat mengakibatkan  komplikasi pada sistem pencernaan terutama usus. Lalu bagaimana solusinya?

Sahabat tidak perlu pusing-pusing. Cukup temukan jawabannya dalam webinar yang diadakan oleh Prosehat bekerja sama dengan Dulcolax dari Sanofi.

Webinar berjudul “Alami Sembelit Saat Puasa? Oh, No!” ini akan diadakan pada Sabtu, 17 April 2021 pukul 11.00-12.00 WIB secara live di Youtube Prosehat.

Baca Juga: 10 Sayur dan Buah Atasi Sembelit pada Bumil

Acara ini akan menghadirkan dr. Arie Sebastian sebagai pembicara, dan dimoderatori oleh dr. Chiquitita Bunga dari Prosehat.

Bagi Sahabat Sehat yang berminat mengikuti webinar Prosehat Dulcolax ini bisa mengakses link pendaftaran di: s.id/SembelitProsehat1704.

Baca Juga: Makanan Sehat Pencernaan Lancar

Ada hadiah menarik untuk 3 penanya terbaik. Jadi, jangan lewatkan webinar menarik dan bermanfaat ini! Info lebih lengkap silakan hubungi Asisten Kesehatan Maya 08111816800 atau http://www.prosehat.com/wa.

Chat Asisten ProSehat aja