Telp / WhatsApp : 0811-1816-800

ProSehat Melawan Asap Bersama Dompet Dhuafa

ProSehat melawan asap!

Rasa terima kasih tentunya tak henti kami ucapkan kepada rekan sehat yang telah menyumbang untuk donasi melawan asap, karena hanya dalam waktu tidak lebih dari 4 hari, tim ProSehat  telah berhasil mengumpulkan Rp 5.800.000 untuk disumbangkan dan ditukarkan menjadi masker N95 dan tabung oksigen mini (500 cc) melalui Dompet Dhuafa. Angka yang cukup hebat dalam waktu yang singkat, ya!

ProSehat Melawan Asap Bersama Dompet Dhuafa

Bentuk kepedulian ProSehat Melawan Asap gencar dilakukan setelah mengetahui darurat asap di daerah Kalimantan dan Sumatera tidak kunjung berakhir. Dengan mengundang rekan sehat ProSehat, kami mengumpulkan donasi Rp 50,000 yang ditukarkan menjadi 2 masker N95 dan 1 tabung oksigen mini. Walaupun Tim ProSehat ingin sekali untuk dapat membantu langsung di lokasi darurat asap, tapi kami berharap donasi yang terkumpul dan doa yang tak kunjung berhenti dapat membantu saudara yang tertimpa musibah ini.

Masker N95 dan tabung oksigen untuk darurat asap dari tim ProSehat kiranya dapat membantu anak-anak di sana memperpanjang nafas mereka. Karena kesehatan anak-anak lah yang menjadi tabungan negara ini di masa depan nanti. Sesungguhnya pembakaran hutan ini malah sudah menghanguskan sebagian ‘jatah’ dari masa depan mereka. Semoga darurat asap lekas berhenti dan hujan segera turun. Amin.

prosehat melawan asap

Chat Dokter 24 Jam