Telp / SMS / WhatsApp : 0857-75-500-800

Lelah Sakit Flu? Vaksin Flu Saja

848x337

Lelah sakit flu? Memang tidak enak jika terserang penyakit flu, karena membuat pekerjaan menjadi terganggu. Menurut data dari CDC, Di Indonesia penyakit influenza hampir merata sepanjang tahun. Penyebab virus influenza dapat tersebar melalui batuk, bersin hingga bersentuhan.

Influenza dapat menyerang berbagai usia termasuk anak-anak, gejala muncul secara mendadak dan dapat berlangsung selama beberapa hari. Sahabat akan merasakan tubuh demam atau menggigil, nyeri tenggorokan, tubuh mudah letih, batuk, pusing, otot terasa sakit, hidung tersumbat dan pilek.

Gejala flu ini perlu Sahabat waspadai pada sebagian orang seperti Anak-anak, orang tua usia diatas 65 tahun ke atas, wanita hamil serta mereka yang menderita beberapa penyakit, seperti penyakit jantung, ginjal, paru-paru atau yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah. Maka dari itu, untuk mengatasi sakit flu, lakukanlah vaksin influenza.

Vaksin yang terbuat dari virus influenza yang dinonaktifkan (vaksin mati/inaktif) yang tidak mengandung virus influenza hidup sama sekali yang diberikan melalui suntikan dengan jarum dan sering disebut sebagai “suntikan vaksin flu”. Vaksin flu secara efektif mencegah penyakit flu pada orang dewasa serta anak-anak diatas usia 6 bulan.

Vaksin flu ini dilakukan selama setahun sekali untuk mencegah terjadinya flu. Lakukanlah vaksin flu sebelum musim flu datang, tubuh membutuhkan penyesuaian untuk menerima vaksin flu. Atasi segera flu dengan mendapatkan layanan vaksin di rumah Sahabat bersama Prosehat, pesan sekarang juga disini: https://www.prosehat.com/vaksinasiflu

Sumber: https://www.tanyadok.com/artikel-kesehatan/vaksin-flu-cegah-flu

Produk Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked