Telp / SMS / WhatsApp : 0811-18-16-800

7 Makanan Penambah Stamina untuk Berhubungan

Apakah kalian pernah kurang makan dalam sehari? Yup, ketika kita kurang makan pastinya hal ini akan mempengaruhi keseharian kita alias kita tidak beraktivitas dengan optimal seperti biasanya. Kok bisa? Jawabannya tentu saja karena tubuh kita kekurangan energi di mana kita bisa mendapatkan hal ini dari makanan. Kekurangan makan akan membuat tubuh kita lemas serta lebih cepat lelah meskipun aktivitas yang kita lakukan sama dengan orang lain ataupun sama dengan hari-hari lainnya.

Seperti yang kita tahu, kandungan makanan antara satu dengan makanan lainnya bisa berbeda-beda; contohnya saja ada makanan yang kaya akan protein ataupun karbohidrat. Ketika kita mengonsumsi makanan, sebaiknya kita memperhatikan kandungan yang terdapat di dalamnya sehingga kita bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan kita. Memang apa saja fungsi makanan untuk tubuh kita selain sebagai sumber energi? Tentu saja bermacam-macam, bahkan sampai untuk memenuhi kebutuhan kita yang tidak terduga sebelumnya lho!

Wah, memang apa yang dimaksud kebutuhan tak terduga di sini? Yup, jawabannya adalah makanan juga bisa mengembalikan tenaga atau stamina kita setelah berhubungan seks dengan pasangan. Sering kali setelah berhubungan seks kita akan merasa kelelahan berlebih dan sayangnya ini akan mengganggu keseharian kita – apalagi jika keesokan paginya kita masih harus bekerja. Pastinya kita mau kehidupan seks dengan pekerjaan yang seimbang bukan? Untuk itulah kita perlu mengonsumsi makanan yang dapat mengembalikan energi kita setelah berhubungan. Kira-kira makanan apa saja yang efektif untuk mengembalikan kembali energi kita?

Nah, daripada semakin penasaran, yuk kita simak penjelasannya berikut ini!

1. Alpukat

Alpukat adalah buah dan jenis makanan pertama yang bisa meningkatkan stamina kita setelah berhubungan. Kok bisa? Jawabannya tentu saja ada pada kandungan alpukat yang kaya akan kandungan lemak serta vitamin B6 yang berfungsi untuk mengembalikan energi kita. Bukan hanya itu saja, alpukat juga kaya akan kandungan lemak omega-3 yang berfungsi untuk meningkatkan mood kita sehingga kita semakin menikmati ketika berhubungan dan tentu saja setelahnya.

2. Anggur

Anggur adalah jenis buah berikutnya yang berfungsi untuk mengembalikan stamina kita. Anggur merupakan jenis makanan yang kaya akan kandungan boron, yaitu sejenis mineral yang berfungsi untuk meningkatkan produksi esterogen serta testosteron. Kedua hormon ini akan membuat wanita dan pria lebih “bertenaga” ketika mereka berhubungan dan pastinya mereka akan merasa lebih puas dan tentu saja tidak merasa kelelahan setelahnya.

3. Daging

Daging adalah salah satu jenis makanan yang tidak disukai bahkan tidak dikonsumsi oleh kaum vegetarian. Namun faktanya, daging adalah salah satu jenis makanan yang bisa membuat kita tetap berstamina setelah berhubungan dengan pasangan. Wah, yang benar nih? Daging sapi, ayam, ataupun babi merupakan salah satu jenis makanan yang kaya akan kandungan carnitine, L-arginine, serta zinc. Carnitine dan L-arginine merupakan sejenis asam amino yang berfungsi untuk memperlancar aliran darah baik untuk pria ataupun wanita dan pastinya membuat mereka lebih menikmati ketika berhubungan. Para vegetarian tidak perlu khawatir karena kita bisa mendapat kandungan yang serupa di daging pada jenis makanan lainnya seperti dari kacang-kacangan ataupun berbagai produk olahan susu.

4. Pisang

Jenis makanan berikutnya masih berasal dari buah-buahan, tepatnya berasal dari pisang. Pisang adalah salah satu jenis buah yang bagus agar kita bisa mendapatkan kehidupan seks yang berkualitas pula. Kok bisa? Jawabannya tentu saja karena pisang kaya akan kandungan vitamin B yang berfungsi untuk meningkatkan stamina dan membantu kita agar tidak stress. Selain itu, pisang juga kaya akan kandungan tryptophan yang berfungsi untuk meningkatkan produksi serotonin, yaitu hormon yang membuat kita lebih menikmati etika berhubungan. Bukan rahasia lagi pastinya jika pisang juga tinggi akan kandungan potassium yang berfungsi untuk meningkatkan produksi hormon seks, dorongan kebutuhan seks kita, srta meningkatkan kinerja jantung.

5. Kopi

Kopi adalah salah satu jenis minuman yang berfungsi untuk meningkatkan performa kita ketika berhubungan dan tentu saja apabila kita mengonsumsi kopi dalam porsi yang pas alias dalam porsi secukupnya. Kopi bukan saja hanya efektif untuk dikonsumsi oleh pria tapi juga wanita; yang berarti ketika kedua orang mengonsumsi kopi sebelum berhubungan maka mereka akan mendapatkan hasil seperti yang mereka inginkan.

6. Tiram mentah

Tiram adalah salah satu jenis seafood yang mampu meningkatkan kualitas kehidupan seks kita yang pastinya sayang untuk dilewatkan. Tiram adalah seafood yang kaya akan kandungan zinc dan pastinya efektif untuk meningkatkan produksi testosterone, yaitu hormon yang meningkatkan stamina kita. Selain itu, kerang juga kaya akan kandungan amino-acids serta lemak omega 3 yang berfungsi untuk menjaga mood kita baik selama berhubungan ataupun sesudahnya. Sebaiknya kita juga memperhatikan dari mana kita akan mendapatkan tiram mentah ini karena ketika kita mendapatkannya dari tempat yang tidak higeinis justru akan menjadi racun untuk tubuh kita.

7. Ikan tuna

Jenis makanan terakhir untuk meningkatkan stamina kita setelah berhubungan seks berasal dari seafood, lebih tepatnya adalah dengan mengonsumsi ikan tuna. Tuna merupakan salah satu jenis ikan yang kaya akan kandungan vitamin B12 yang berfungsi untuk menjaga badan tetap bertenaga. Bukan hanya itu saja, vitamin B12 mencegah badan menjadi kelelahan ataupun libido rendah yang dapat menyebabkan terjadinya disfungsi ereksi.

Nah, itu tadi adalah beberapa jenis makanan yang bisa kita konsumsi untuk menjaga bahkan meningkatkan stamina setelah kita berhubungan seks dengan pasangan. Pastinya sekarang sudah tidak khawatir lagi kan jika kita akan kelelahan bahkan tidak bisa beraktivitas dengan optimal bukan?

instal aplikasi prosehatReferensi:
eatthis.com/healthy-foods-that-increase-sexual-stamina/
india.curejoy.com/content/top-15-veg-foods-increase-sexual-stamina/
sheknows.com/food-and-recipes/articles/1015417/5-foods-for-improving-bedroom-stamina
healthline.com/health/7-foods-enhance-your-sex-life#apples

WhatsApp Asisten Maya saja