Telp / WhatsApp : 0811-1816-800

7 Makanan Meningkatkan Gairah Pasangan

Bercinta merupakan hal yang selalu di idamkan bagi setiap pasangat. Tapi, jika pasangan anda tidak bergairah sama sekali, membuat anda tidak ingin melanjutkan hubungan intim tersebut. Banyak hal yang bisa dilakukan agar pasangan bergairah atau anda juga bergairah. Bukan hanya terletak pada faktor-faktor tertentu, faktor makanan juga menjadi pemicu meningkatnya gairah pada pasangan anda tersebut.

Faktor yang bisa meningkatkan gairah pasangan sebelum bercinta adalah:

• Obrolan Panas

Obrolan panas bukan berarti anda harus menyiram obrolan tersebut dengan air panas ya. Seringlah mengobrol dengan pasangan anda topik yang panas, berhubungan dengan bercinta. Itu akan membantu anda meningkatkan gairah terhadap pasangan anda. Anda juga harus jujur dengan pasangan anda karena ikatan yang kuat bisa berpengaruh pada kepuasan itu sendiri. Topik panas mengenai bercinta bisa anda cari di beberapa website.

• Cobalah Hal yang Baru

Bercinta dengan gaya yang lama, akan menjadikanmu bosan dan monoton. Kamu bisa mencoba hal baru atau gaya baru dalam bercinta, karena itu juga bisa membantu kamu bergairah lagi dalam bercinta dan pastinya pasangan kamu menjadi lebih bergairah dari biasanya.

• Olahraga Aerobik

Olahraga tersebut bisa membantumu dalam hal meningkatkan gairah pasangan kamu dan meningkatkan libido juga pada kaum hawa. Cobalah selalu olahraga aerobik untuk meningkatkan libido atau gairah Anda.

• Asupan Makanan

Asupan makanan juga sangat berpengaruh dalam hal ini. Banyaklah mengonsumsi makanan yang bisa meningkatkan gairah satu sama lain. Carilah makanan yang mengandung afrodisak yang membantu meningkatkan libido seperti alpukat, stroberi, dsb.

Jika ingin bercinta dan meningkatkan gairah ada pasangan anda, anda wajib coba mengonsumsi makanan ini. Makanan Apa Saja Yang Dapat Meningkatkan Gairah Pasangan?

Makanan ternyata juga mempengaruhi gairah pasangan/ libido seks pasangan. Selama ini yang kita ketahui hanya obat- obatan yang digunakan untuk meningkatkan gairah pasangan atau libido seks pasangan anda. Ternyata faktor makanan juga mempengaruhi hal tersebut. Beberapa jenis makanan dan minumna juga sangat mempengaruhi untuk meningkatkan gairah pasangan anda. Karena vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh sangat berpengaruh terhadap hal tersebut.

Makanan apa saja yang bisa meningkatkan gairah pasangan ? berikut ulasannya

1. Pomegrande

Pomegrande biasa disebut dengan sebutan buah delima. Buah delima merupakan buah yang sangat mengandung antioksidan yang tinggi. Buah delima juga mengandung polifenol yang berguna untuk penyakit stroke, jantung, dan tekanan darah. Bukan hanya itu saja, buah delima juga bisa meningkatkan gairah seks anda maupun pasangan karena mengandung mikronutrient, buah delima juga mengandung flavon yang berguna untuk kesehatan ereksi

2. Alpukat

Alpukat merupakan buah yang mengandung banyak khasiat. Sebenarnya buah alpukat diambil dari kata aztec yang mempunyai arti testis. Sejak dulu buah alpukat memang sangat baik dikonsumsi para pria karena kandungan potasium yang tinggi dapat meningkatkan libido pda pria dan dipercaya meningkatkan libido/ gairah seks anda. Buat anda yang ingin meningkatkan gairah, anda bisa mencobanya sekarang

3. Tiram / Kerang

Buat kamu yang menyukai dunia seafood atau sering dan suka mengonsumsi seafood, anda pasti sering makan tiram/ kerang. Seafood ini bisa meningkatkan gairah pada pasangan anda karena tiram mengandung seng dan mineral yang bisa meningkatkan gairah anda. Mineral dalam tiram tersebut juga menghasilkan testoteron yang berguna pada tubuh anda dalam meningkatkan energi yang berupa mensintesis hormon teroid.

4. Bayam

Bayam adalah sayuran yang sangat penting dalam sirkulasi aliran darah pada alat vital. Bayam mengandung magnesium dan mineral yang tinggi, berguna untuk menurunkan peradangan dalam pembuluh darah yang berguna untuk aliran darah. Bayam setara dengan viagra yang bisa meningkatkan gairah dan bisa membantu memberikan rasa bahagia. Bayam sangat baik dikonsumsi oleh pria berumur yang ingin meningkatkan stamina atau gairah pasangan, anda bisa makan bayam setiap hari jika ingin meningkatkan gairah pasangan.

5. Wortel

Wortel merupakan makanan yang kaya Vitamin A. Wortel sangat berguna untuk mata, tapi kita perlu tau bahwa wortel juga bisa meningkatkan gairah pada pasangan anda. Wortel mempunyai peran penting dalam produksi sperma. Sekitar 6,5 persen hingga 8 persen orang yang mengonsumsi wortel lebih baik produksi spermanya dari pada yang tidak mengonsumsi.

6. Stroberi

Buah ini sangat familiar bagi anda, bukan? Stroberi dipercaya untuk meningkatkan girah seks pada pasangan anda. Stroberi mengandung vitamin C yang tinggi yang berguna untuk meningkatkan sperma. Bukan hanya itu saja, buah stroberi juga di percaya bisa mempengaruhi libido anda. Anda dapat memakan buah ini dan dicelupkan pada coklat. Anda harus mencobanya jika anda mau.

7. Udang/ Lobster

Bagi anda penggemar seafood pasti tidak asing lagi dengan namanya udang/lobster. Udang sangat mempunyai peran penting untuk meningkatkan gairah pada pasangan. Makanan laut berupa udang atau lobster ini memiliki kandungan protein yang tinggi dan rendah lemak. Kandungan fosfor dalam udang/ lobster ini sangat berguna bagi pria dan wanita dalam meningkatkan gairah. Kandungan asam lemak esensial dalam udang juga mempunyai peran penting dalam meningkatkan sensitivitas organ seksual. Bagi anda yang doyan makan seafood, konsumsilah dalam jumlah sewajarnya.

Itu adalah jenis makanan yang bisa meningkatkan gairah pasangan anda, jangan lupa anda juga harus menjaga pola makan yang sehat serta berolahraga secara rutin, dan hindari makanan junk food atau makanan siap saji. Semoga artikel ini sangat membantu anda, terima kasih.

instal aplikasi prosehat

Chat Asisten ProSehat aja