Telp / SMS / WhatsApp : 0857-75-500-800

5 Persiapan Penting Sebelum Honeymoon

848x337

Hari bahagia Sahabat dan pasangan tinggal sedikit lagi nih, segala persiapan pernikahan sudah matang. Tinggal merencanakan honeymoon impian Sahabat dan pasangan. Sahabat bisa memilih destinasi dalam negeri ataupun luar negeri, namun pastikan segala sesuatunya harus dipersiapkan baik dari perlengkapan honeymoon, persiapan mental hingga kesehatan Sahabat dan pasangan. Berikut 5 persiapan penting sebelum Honeymoon :
1. Persiapkan Dokumen Sebelum Honeymoon
Persiapkan beberapa dokumen penting untuk melakukan perjalanan honeymoon seperti KTP, Paspor dan beberapa dokumen pendukung lainnya. Dokumen tersebut harus Sahabat jaga dengan baik, bila terjadi masalah dalam perjalanan dapat menggunakan dokumen tersebut.
2. Gunakan Hari Libur Sahabat Dengan Tenang dan Bebas dari Stress
Mengejar karir memang penting, namun coba gunakan hari libur sahabat dengan menenangkan pikiran agar terbebas dari stressnya pernikahan. Guankan waktu untuk Me Time seperti beryoga ataupun melakukan perawatan wajah agar terlihat fresh saat hari H.
3. Olahraga Untuk Kebugaran
Olahraga yang rutin menjadi salah satu cara untuk Sahabat dapat menjaga keseimbangan energi dan membuat tubuh menjadi lebih bugar. Olahraga terbukti dapat menurunkan tekanan risiko kematian untuk penderita penyakit jantung dan penderita hipertensi. Hal ini memberikan manfaat kepada Sahabat saat menjadi ratu sehari yang memakan waktu berdiri yang lama saat menerima para undangan.
4. Perhatikan Asupan Gizi Anda
Nggak mood untuk makan karena tegang mendekati hari pernikahan? Jangan sahabat lakukan ya. Karena bukan tubuh yang bugar namun sakit yang Sahabat dapat, maka konsumsilah beberapa jenis makanan yang mengatasi stres Sahabat. Seperti :

  • Asparagus, dalam sayuran hijau ini dapat memproduksi serotonin, mengendalikan hormon, menenangkan dan menyeimbangkan perasaan serta pikiran Sahabat.
  • Daging, memiliki kandungan zat besi, vitamin B, lemak.
  • Susu, minuman yang memiliki kandungan antioksidan, vitamin B2, vitamin B12, protein dan kalsium ini dapat Sahabat konsumsi dengan semangkuk sereal gandung dan susu rendah lemak sebelum memulai aktivitas.
  • Keju, biasa digunakan beberapa masakan eropa ini memiliki kandungan protein dan kalsium.
  • Jeruk, untuk menjaga stamina lebih lama bisa Sahabat dapatkan di buah jeruk. Dengan kandungan vitamin C, kandungan antioksidan yang dapat melawan radikal bebas yang menyebabkan stres, penuaan dini dan kanker.
  • Almond, kacang-kacangan ini memiliki kandungan vitamin B2, vitamin E, magnesium, zat besi, lemak tak jenuh. Untuk melepaskan rasa stres Sahabat dengan cara mengunyah.

5. Cegah Kanker Serviks dengan Vaksin HPV
Kanker serviks (leher rahim) menjadi hal yang menakutkan bagi para wanita. 95% kasus kanker serviks ini disebabkan dari infeksi virus Human Papilloma Virus (HPV) positif. Banyak Masyarakat yang belum mengetahui pentingnya vaksinasi HPV yang dapat menyelamatkan ribuan hingga jutaan wanita di dunia dari kanker serviks.
Pemberian vaksin HPV berguna mencegah transmisi virus dan virus akan terhalang masuk ke dalam tubuh. Untuk melakukan vaksin HPV sangat dianjurkan dilakukan 6 bulan sebelum menikah. Agar fungsi vaksin HPV dapat bekerja dengan baik, vaksin ini bisa digunakan untuk wanita dan pria.
Ingin mendapatkan layanan vaksin HPV yang bisa dilakukan dirumah dengan calon pasangan? Bisa kok… Di Prosehat saja. Kenapa harus prosehat? Sahabat akan dibantu Maya untuk bebas tanya jawab seputar Vaksin HPV dan vaksin lainnya, kemudahan dalam memesan layanan, dilayani oleh dokter yang berpengalaman serta kenyamanan dalam melakukan vaksin. Karena Sahabat bisa lakukan vaksin di rumah. Rencanakan kesehatan Sahabat dan Pasangan. Yuk dikunjungi dulu promo vaksinasi dari prosehat¬†https://www.prosehat.com/vaksinasihpv

Keluarga sehat, keluarga bahagia..

Sumber : https://www.tanyadok.com/adv/olahraga-untuk-kebugaran
https://www.tanyadok.com/berita/9-makanan-untuk-mengatasi-stres

Cegah Kanker Serviks dengan Vaksin HPV


https://www.tanyadok.com/artikel-kesehatan/apa-itu-pap-smear

Produk Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked