Telp / SMS / WhatsApp : 0811-18-16-800

10 Cara Melangsingkan Tubuh yang Perlu Anda Coba

Semua orang ingin sekali memiliki tubuh yang ideal. Bagi para wanita memiliki tubuh yang langsing dan ideal merupakan salah satu penunjang penampilan dan membuat mereka semakin cantik. Banyak wanita yang ingin memiliki tubuh indah, seksi, ideal dan langsing rela melakukan operasi sedot lemak hingga operasi tertentu demi mendapatkan tubuh yang mereka inginkan. Terkadang banyak wanita yang ingin menempuhnya secara alami.

Seperti dengan melakukan diet ala deddy corbuzier, diet militer dan ada juga yang diet debm. Banyak sekali metode diet yang disuguhkan untuk para wanita yang ingin berpenampilan secara sempurna karena bagi mereka memiliki tubuh sempurna dapat menunjang penampilan. Semua wanita terkadang tidak percaya diri dengan keadaan mereka yang memiliki tubuh gendut/ memel. Beberapa metode akan disampaikan pada artikel ini.

Sebelum melakukan diet/ melangsingkan berat badan hal apa saja yang harus anda perhatikan adalah?

• Mengolah pikiran Anda

kontrol pikiran, stress, tips diet

Anda tidak diperbolehkan terlalu stress dalam proses diet atau melangsingkan tubuh. Karena apa? Faktor tersebut bisa jadi pemicu timbulnya penyakit yang mengakibatkan tidak bisa stabil

• Tentukan Target

Anda harus menentukan target berapa kilogram berat badan yang harus anda turunkan selama beberapa waktu.
Melangsingkan badan tidak harus mengonsumsi pil pelangsing, detox, memakai pakaian yang bisa membakar lemak, sedot lemak, hingga cara-cara ekstrim yang bisa melukai diri kita sendiri. Anda bisa menggunakan cara alami untuk melangsingkan tubuh anda.

3 Jenis Diet yang dapat melangsingkan Tubuh

1. Cara Melangsingkan Tubuh Dengan Diet Sehat

Melangsingkan tubuh dengan diet sehat juga sangat baik untuk kesehatan, selain bisa menurunkan berat badan, diet dengan sehat juga bisa membuat tubuh menjadi langsing tetapi berisi di bagian yang diinginan. Diet sehat juga tidak harus mengkonsumsi pil pelangsing, susu pelangsing atau detox serta sedot lemak. Bagaimana caramelangsingkan tubuh dengan diet sehat? Berikut ulasan yang akan diberikan:

• Olahraga

Olahraga merupakan kegiatan yang sangat diperlukan tubuh agar sehat, bukan hanya itu saja, berolahraga juga bisa mengurangi berat badan yang berlebihan, dan olahragalah pada pagi hari dan malam hari. Olahraga dapat dilakukan 3-5 kali per minggu minimal 30 menit dengan intensitas sedang seperti jogging, bersepeda, atau berenang.

• Minum Air Putih

Air mineral sangat berguna untuk tubuh kita, selain memberi kekebalan pada tubuh, air mineral juga bisa untuk menurunkan berat badan secara alami. Jika anda ingin makan anda bisa minum air putih untuk mengurangi rasa lapar/ untuk memperlancar buang air besar.

• Makanlah Makanan Yang Mengandung Serat

Makanan yang mengandung serat tentu saja banyak sekali, tapi beberpa makanan yang boleh dikonsumsi saat anda sedang melangsungkan diet untuk membentuk tubuh langsing adalah beras merah, alpukat, pepaya, kulbis, jagung dan masih banyak lagi. Banyak sekali manfaat makanan yang mengandung serat selain dapat melangsingkan tubuh:
– Bisa membantu mendetox tubuh
– Menurunkan berat badan berlebih
– Bisa membantu turunkan kolestrol tinggi
– Bisa mengendalikan gula darah
– Mengikat glukosa
– Sistem metabolisme tubuh
– Memperlancar BAB

• Jangan Makan Diatas Jam 7 Malam

Saat makan malam paling lambat anda harus membiasakan jam 7 malam. Karena apa? Tiap malam tidak ada aktivitas yang kita kerjakan. Maka dari itu, biasakanlah makan tidak lebih dari jam 7 malam

• Hindari Makan Makanan Snack berbahan Pengawet

Hindarilah makan snack bahan pengawet, selain anda tidak bisa menurunkan berat badan, anda juga akan membuat penyakit bersarang di tubuh anda.

• Melakukan kardio

Kardio juga bisa membantu anda dalam proses melangsingkan tubuh anda. Kardio juga membantu anda dalam proses pembakaran lemak, seperti bersepeda, berlari dan olahraga.

• Olahraga Yoga

Yoga juga dipercaya untuk membantu anda menurunkan berat badan. Anda bisa memulai olahraga yoga 10-20 menit. Penelitian dari india mengatakan bahwa yoga bisa membuang gas dalam tubuh, dan memeprlancar pencernaan.

2. Cara Melangsingkan Tubuh Secara Alami

Banyak cara agar tubuh kita bisa langsing dan membentuk tubuh yang ideal. Tubuh dapat langsing dengan mengonsumsi semua yang serba alami bisa membantu anda mengurangi berat badan secara alami dengan bahan yang tentunya alami juga. Proses menurunkan berat badan juga menghasilkan hasil yang memuaskan jika anda benar-benar melakukannya. Apa saja yang bisa dilakukan ketika diet secara alami, dan makanan apa saja yang dimakan saat diet alami?

Berikut ulasan tentang diet secara alami yang akan kita bahas:

• Minumlah Teh Hijau

Rutinlah minum teh hijau karena teh hijau terkenal dengan manfaat dan khasiatnya. Bukan hanya untuk menurunkan berat badan, teh hijau juga diperkaya dapat membangun metabolisme tubuh dari serangan penyakit kanker dan bisa digunakan untuk menurunkan gula darah dan kolestrol pada tubuh anda. Usahakan minum teh hijau sebelum anda makan, jangan minum teh hijau dengan campuran gula atau sejenisnya. Gunakanah teh hijau secara bijak

• Minumlah Air Lemon / air jeruk

Kandungan dalam dua buah ini sama, sama-sama memiliki kandungan vitamin C yang baik untuk tubuh. Dengan meminum air lemon/air jeruk ini pencernaan anda bisa lancar. Tapi, jika anda mempunyai penyakit maag, disarankan untuk tidak meminumnya di pagi hari

• Minumlah Madu dicampur Jahe

Madu sangat berkhasiat untuk mengobati serta mencegah penyakit yang ada ditubuh kita. Anda perlu tau jika madu juga bisa menurunkan berat badan anda secara alami. Fruktosa yang ada dalam madu bisa membakar lemak dalam tubuh anda, meskipun secara tidak langsung. Jahe juga berfungsi mengurangi nafsu makan anda yang menjadikan anda bisa mengurangi makanan yang masuk ke tubuh anda. Cara membuatnya pun sederhana, anda hanya perlu menyiapkan 3 sendok makan madu dan 2 sendok makan perasan jahe, setelah itu anda bisa mencampurkan dan seduhlah dengan air panas, minumlah selagi hangat. Aturan minum madu dan jahe tersebut 2X sehari

• Makanlah Makanan yang Baik dikonsumsi saat diet

Makan makanan yang baik dikonsumsi saat diet merupakan kebutuhan yang bisa menunjang menurunkan berat badan agar badan terlihat langsing. Makanan yang boleh dimakan saat diet adalah telur, alpukat, pisang, ikan, dan salad.

itulah 2 diet yang dapat melangsingkan tubuh anda, selamat mencoba dan jangan lupa jaga pola makan dan olahraga karena bisa menunjang proses menurunkan berat badan. Semoga artikel ini bermanfaat.

instal aplikasi prosehat

WhatsApp Asisten Maya saja