Telp / WhatsApp : 0811-1816-800

Vaksinasi Antre? Yuk, Vaksinasi di Rumah Saja

Vaksinasi merupakan upaya perlindungan optimal untuk mencegah penularan infeksi penyakit. Pada beberapa kasus vaksinasi menjadi hal utama yang harus dilakukan. Misalnya, imunisasi anak, vaksinasi wajib sebelum bepergian untuk persyaratan visa, yaitu vaksinasi meningitis.

Untuk Anda yang belum mengetahui meningitis, Meningitis adalah terjadinya pembengkakan pada selaput (meninges) yang mengelilingi otak serta sumsum tulang belakang. Bengkak yang ditimbulkan dari meningitis akan memicu beberapa gejala seperti sakit kepala, demam dan leher terasa kaku. Meningitis dapat meniru gejala-gejala influenza, namun akan berkembang lebih dari beberapa jam ataupun beberapa hari. Bila tidak ditangani dengan tepat, meningitis dapat berakibat fatal dengan meningkatnya risiko kerusakan otak secara permanen hingga kematian.

Cukup membuat ngeri bukan? Maka dari itu penting untuk melakukan vaksinasi sebagai upaya pencegahan. Sayangnya, untuk mendapatkan vaksinasi seringkali Anda perlu mengantre panjang di rumah sakit. Oleh sebab itu, mau tidak mau Anda bisa menghabiskan waktu seharian untuk melakukan vaksinasi. Tapi sekarang Anda bisa melakukan vaksinasi ke rumah yang bisa Anda dapatkan di Pro Sehat.

Apa saja sih keuntungan yang bisa kita dapatkan jika vaksinasi ke rumah? Yuk kita intip.

  1. Bebas Pilih Jadwal & Tempat Vaksinasi Tanpa Antre
    Mau vaksinasi tapi waktunya nggak tepat, tapi Anda tidak perlu khawatir. Karena jadwal vaksinasi bisa Anda pilih sendiri. Mau vaksinasi di hari kerja? Atau di weekend? Bisa semua kok, selain itu tempat vaksinasi bisa dilakukan di rumah jadi lebih nyaman dan nggak perlu ketemu macet.
  2. Vaksinasi Dijamin Asli
    Takut dapat vaksinasi yang palsu? Jangan khawatir, karena di sini Anda akan mendapatkan vaksinasi yang dijamin asli. Untuk melihat vaksin asli atau tidak dengan cara, kemasan vaksinasi masih tersegel rapi, terdapat label keterangan seputar vaksin, label ampul yang telah diberikan akan dilepas dan ditempelkan pada buku kesehatan yang Anda gunakan
  3. Ditangani langsung oleh dokter profesional
    Selain itu Anda akan ditangani oleh dokter yang telah memiliki izin resmi dalam melakukan vaksinasi. Selain itu Anda dapat  berkonsultasi dengan dokter secara langsung jadi aman dan nyaman.

Nah, bila ingin mendapatkan vaksin dengan nyaman, ada cara praktis. Coba akses www.prosehat.com atau install aplikasi ProSehat, Anda bisa mendapatkan layanan vaksin ke rumah loh!

Info lebih lanjut mengenai vaksinasi, hubungi segera Asisten Kesehatan Maya melalui Telp / SMS / WhatsApp : 0811-18-16-800 sekarang juga!.

Sumber :

  1. Mayo Clinic. “Meningitis”. mayoclinic.org
  2. Suseno, Agassi. “Beribadah Haji atau Melancong ke Arab Saudi? Vaksin Dulu, Yuk!”. tanyadok.com

Chat Asisten ProSehat aja